Ruko Dilahap Si Jago Merah Satu Orang Tewas

Ruko Dilahap Si Jago Merah Satu Orang Tewas

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Kebakaran telah melahap sebuah ruko dengan lantai 2 di Jl. Puskesmas 1, Medan Sunggal. Pada Rabu (02/02/2022). Pukul 08:00 WIB pagi dini hari.

Kebakaran ini disebabkan oleh Gas LPJ 3 kg yang diduga bocor di dalam ruko 2 lantai tersebut sehingga memantik api dan mengakibatkan kebakaran besar.

Baca juga:  Pastor Fidelis Mendefa Ambil Alih Gedung Serba Guna, Milik Suster Clara yang Diberikan dari Dana Kemanusiaan Kompas

Tidak berapa lama petugas pemadam kebakaran datang untuk mematikan api bersama para warga yang turut membantu memadamkan api.

Kebakaran tersebut menyebabkan jatuhnya korban jiwa sebanyak satu orang yang saat itu berada di dalam ruko tersebut. Korban saat itu sedang berada di lantai dua dan tidak bisa keluar sebab api sudah melahap ruko tersebut.

Baca juga:  Video Viral Penganiayaan Terhadap 7 Korban Pelajar, YBH BATARA Angkat Bicara

Dari penuturan warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa korban sedang berada di lantai 2 tidak bisa keluar. Ia menyatakan kalau saat itu menyarankan kepada korban untuk melompat namun tidak berhasil karena kurang berani. Sehingga akhirnya ia gagal menyelamatkan diri.

Selain itu, keluarga dari korban yang dikenal pak Situmorang beserta anak-anaknya yang lain sedang tidak berada di rumah. Sehingga mereka tidak terimbas dari kebakaran tersebut. (RHO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *