Truk Pengangkut Balak Hantam Fortuner di Jalan Koridor RAPP Km 5 Pangkalan Kerinci

Truk Pengangkut Balak Hantam Fortuner di Jalan Koridor RAPP Km 5 Pangkalan Kerinci

Reporter: Richard Simanjuntak

Kabupaten Pelalawan | Gerbang Indonesia – Terjadi kecelakaan di jalan koridor RAPP Km 5 Pangkalan Kerinci antara truk pengangkut kayu balak menghantam depan mobil Fortuner, BM. 1868. LQ, Sabtu 28/12/2021 sekitar pukul 22.25 WIB.

Menurut sumber dari lokasi kejadian, Mobil Fortuner yang dikemudikan oleh dr Fauzatul, berangkat dari sungai Lala hendak menuju Pekanbaru.

Baca juga:  Pegang Rekor MURI, HUT ke 13 Paguyuban Sugeng Dirayakan sebatas Regional Daerah

Tepat disimpang empat Km 5 Pangkalan Kerinci, mobil yang dikemudikan Ibu Dokter ini hendak menyeberangi jalan koridor PT RAPP. Diduga Ibu yang membawa penumpang enam orang anaknya ini tidak melihat truk pengangkut balak yang juga diduga melaju kencang dari arah Kecamatan Langgam menuju Kota Pangkalan Kerinci, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Seperti yang disampaikan oleh, M. Naufal, (15), anak dari dr Fauzatul kepada wartawan. ” Kami dari Lala hendak menuju Pekanbaru, pas Mau menyebrang, ada truk pengangkut balak yang melaju kencang dari arah sana ( arah langgam) menuju kearah sana Pak”, sebutnya sambil menunjuk ke arah Kota Pangkalan Kerinci.

Baca juga:  Seorang Pelajar Baubau Alami Kecelakaan Akibat Hindari Lubang Akhirnya Tewas

” Saya sempat melihat truk balak itu, lalu saya bilang sama mama saya, mah, ada mobil mah, kata saya pada mama saya, memang truk balaknya melaju kencang pak,” imbuhnya.

Sementara itu dilokasi kecelakaan, truk pengangkut balak sudah tidak tampak lagi di lokasi.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa atau luka-luka yang berarti, hanya saja mobil bagian depan Fortuner tersebut ringsek.

Baca juga:  Musibah Kembali Terjadi di Ogan Ilir, Satu Rumah Warga Habis Terbakar

Dari kecelakaan ini, belum ada informasi yang didapat dari pihak Kepolisian Pangkalan Kerinci maupun dari SatLantas Polres Pelalawan. (Richard Simanjuntak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *