Wakil Menteri Perdagangan Meninjau Pasar di Manokwari

Wakil Menteri Perdagangan Meninjau Pasar di Manokwari

Reporter: Elando

Manokwari | Gerbang Indonesia – Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr. Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Manokwari, pada hari Jumat dan Sabtu.

Di hari Sabtu, Menteri mengunjungi dua pasar yang ada di Manokwari yakni Pasar Sanggeng dan Pasar Wosi. Kunjungan Wakil Menteri itu didampingi Bupati Manokwari, Hermus Indou.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Resmikan 'Sistem Tapping Box' Untuk Meningkatkan PAD

Dalam kunjungan itu, Wakil Menteri mengecek harga barang kebutuhan Pokok di dua Pasar tersebut.

Menurutnya, kunjungan itu dilakukan untuk melihat secara langsung kondiai pasar serta harga bahan kebutuhan pokok jelang natal dan tahun baru.

“Untuk harga pasar terpantau masih kondusif. Belum ada kenaikan harga yang drastis. kita harap harga ini bisa sampai natal dan tahun baru selesai,” kata wakil menteri.

Baca juga:  Bansos Tunai dan Bantuan Subsidi Migor Cair Rp. 900 Ribu, Ratusan Warga Madina Antri di Kantor PosĀ 

Selain mengunjungi pasar, wakil menteri yang juga ketua umum panitia natal nasional 2021 itu juga membagikan bingkisan kepada warga di Pulau Mansinam dan di lokasi Vaksinasi Massal Covid-19 di dua tempat yang berbeda.

Di Pulau Mansinam dibagikan 500 bingkisan. Kemudian di kelurahan sanggeng dibagikan sebanyak 400 bingkisan dan di kelurahan wosi dibagikan sebanyak 300 paket bingkisan.

Baca juga:  Kapolres Taput Safari Ramadhan di Mesjid Raya Peanornor, Bantu pembangunan Mesjid Berupa Semen dan Batu Padas

Menurut Wakil Menteri, bingkisan itu diberikan oleh panitia natal nasional. Pemberian bingkisan itu akan dilakukan disejumlah titik di Indonesia.

Sabtu siang tadi, Wakil Menteri bersama rombongan menuju bandara rendani Manokwari untuk kembali ke Jakarta. (Elando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *