Wisata Resto Danau Nirvana Valley Bogor

Wisata Resto Danau Nirvana Valley Bogor

Bogor, Gerbang Indonesia – Nirvana Valley salah satu wisata yang terletak di wilayah Bogor, yang mempunyai kelengkapan Resto dan danau sehingga memberikan kepuasan para pengunjungnya lokasi wisata ini tidak jauh hanya 1 -2 jam menempuhnya dari kota Bogor .Wisata ini bertempat di Puncak 2 Bogor, tepat nya DI Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Senin(5/10/2021).

Selain Resto dan danau Wisata ini dapat Memberikan udara sejuk dan pemandangan alam yang begitu indah,berbagai wahana dan fasilitas bermain bagi anak anak yang sediakan sehingga cocok sekali bagi para pengunjung memilih tepat berlibur saat momen momen untuk menghilangkan kejenuhan ,apalagi pusing saat bekerja, capek dalam Aktivitas sehari hari.

Selain Resto, Danau, Wahana bermain bagi anak anak Wisata ini juga menyediakan villa-villa keluarga bagi para pengunjung untuk bermalam dan pastinya kami sediakan di peruntukan bagi para keluarga dan tidak untuk yang lain (blom berkeluarga) .

Namun sementara ini Wisata Nirvana Valley hanya baru membuka Villa dan Resto saja yang bisa dikunjungi,mengingat masa pendemic hanya di berikan kelonggran bagi para Wisata – Wisata itu pun kami prioritaskan sesui aturan kesahatan yang berlaku” tutur Arman sala satu Menejemen Pengelolah Wisata tersebut saat bercakap cakap dengan beberapa media sala-satunya media Gerbang Indonesia di lokasi tersebut.

Baca juga:  Dinpermasdes Kabupaten Pemalang "Dana Desa Dimanfaatkan Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Kegiatan Pembangunan Dan Pengembangan Usaha Ekonomi Produktif

Lanjut Arman “Saya berharap Pendemic Cepat berlalu memnginggat bukan hanya kami selaku pengelolah Wisata, hampir seluruh perekonomian seluruh indonesia mengalami Keterpurukan, baik itu perdagangan , perusahan, hingga penjual penjual kaki lima yang ada di pasar sala satu nya wisata kami mengeluhkan Pendemic ini dan bagai mana kami melangsungkan kehidupan kami, sehingga mampukah kami membayar kariwan kariwan kami demi menopang hidup keluarga nya sehari hari.

Baca juga:  Harga Mobil Brio Di Kota Surabaya Terupdate

Namun ada angin Segar bagi kami, saat ini proses Belajar Mengajar Suda mulai di terapkan Wilaya Bogor/ tatap muka Walau hanya beberapa Hari dalam seminggu semoga ada dampak positif bagi Wisata-Wisata dan sala satu nya Wisata kami. Harapan kami dapat melangsungakan wisata kami seperti saat saat seblom nya. (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *