Andi Muna Minta Partisipan Pemekaran Terlibat dalam Perumusan Naskah Sejarah

Andi Muna Minta Partisipan Pemekaran Terlibat dalam Perumusan Naskah Sejarah

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Seluruh partisipan pemekaran diharapkan duduk bersama untuk membahas konsep sejarah lahirnya Kabupaten Muna Barat agar bisa dibacakan pada Hari Ulang Tahun Mubar.

Pelopor pemekaran, Andi Muna mengatakan pada tanggal 2 Juli 2022, telah mengadakan kegiatan, dengan mengundang masyarakat secara terbuka, agar bersama-sama merumuskan naskah sejarah pemekaran Kabupaten Muna Barat.

Baca juga:  Hari Ini Jenazah Walikota Baubau Akan Dimakamkan di Kompleks Keraton

“Undangannya secara terbuka. Seluruh yang terlibat kita undang untuk sama-sama kita dudukan agar naskah sejarah itu lahir bukan dari pikiran satu orang” kata Andi Muna saat ditemui di kantor Bupati pada Senin, 4 Juli 2022.

Andi Muna menambahkan konsep yang dihasilkan pada 2 Juli kemarin telah diserahkan pada bagian pemerintahan Sekretariat Daerah, dan akan disempurnakan oleh pemerintah daerah dengan menghadirkan seluruh partisipan pemekaran.

Baca juga:  Bahri Sebut Penghargaan UHC Wujud Dari Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Mubar

“Konsepnya telah diserahkan pada bagian pemerintahan. Untuk kesempurnaanya, tadi saya minta agar menghadirkan semua yang berkepentingan, yang paham, supaya kita dudukan bersama agar final itu barang”, tambahnya.

Kadis BKKBN ini berharap agar naskah sejarah lahirnya Mubar segerah rampung dan bisa dibacakan pada Hari Ulang Tahun Mubar.

” Harapan kita naskah sejarah ini segerah selesai supaya bisa dibacakan pada Hari ulang tahun Mubar yang ke-8 tepatnya tanggal 23 Juli”, tuturnya.
(La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *