Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Komisi C Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 “Bersama Bangun Bangsa”

Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Komisi C Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 “Bersama Bangun Bangsa”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Daliwan S. Pd selaku Anggota Komisi DPRD kabupaten Pemalang menyampaikan pesan semangat Persatuan dihari Sumpah Pemuda.Jumat 28 Oktober 2022.

Daliwan menegaskan bahwa Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia.

Dan tentang Pemuda dan pergerakannya juga telah tercatat dalam pidato sejarah besar Proklamator Indonesia Sukarno bahwa “Berilah aku sepuluh Pemuda, Niscaya akan kuguncangkang dunia”.

Baca juga:  Pemasangan Batas Patok Sepadan Pantai Selatan Pro dan Kontra

Dan pada kesempatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini adalah momen untuk kembali membuka kesadaran Pemuda Indonesia akan semangat Persatuan di Negeri ini, karena kita bisa melihat bagaimana, bisa belajar dengan kondisi Persatuan dan kesatuan yang ada sekarang. Halaman Selanjutnya: Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Komisi C Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 “Bersama Bangun Bangsa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *