Atlet Tarung Derajat Membawa Nama Prestasi untuk Pemalang

Atlet Tarung Derajat Membawa Nama Prestasi untuk Pemalang

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Kesibukan sebagai Pemuda putra Daerah yang tergabung dalam aktifitas kegiatan prestasi atlet Tarung Derajat dari Kabupaten Pemalang. Adalah Willy Triatama Bandrio selaku atlet dari cabang Olahraga Tarung Derajat. Pertemuan Kami tidak kami sengaja, ketika kami berpapasan di lintas Jalan depan Gedung DPRD Kabupaten Pemalang. Kami dari media Gerbang Indonesia meminta sesi wawancara singkat dalam kesempatan tersebut. Jumat 24 Desember 2021.

Kami dari awak media bertanya perihal Capaian Prestasi Mas Willy dalam aktifitas kegiatan laga kompetisi pertandingan tahun 2021. Atlet Yang akrab disapa Mas Willy memaparkan tentang kegiatannya di dunia atlet cabang Olahraga Tarung derajat. “Kita semua tahu , kondisi tahun 2021 adalah tahun dengan Pandemi, karena situasi ini jadi kegiatan kompetisi olahraga khususnya tarung derajat tidak banyak ada gelaran kontestasi cabang Olah raga ini, tahun ini sedikitnya ada tiga kali pertandingan kompetisi, dan yang terakhir kemarin belum lama ini, pertandingan berlangsung AKademi Militer Magelang.

Baca juga:  Taufan Nahkodai DPD KNPI Mubar Periode 2022-2025

Acara pertandingan Dulongmas Championship, Alhamdulillah dari tim Kami dari cabang olahraga Tarung Derajat bisa menyabet peraihan dua medali emas dan empat medali perunggu. Kami bersyukur dengan hasil tersebut dan mudah mudahan menjadi awal yang bagus perolehan raihan prestasi terbaik berikutnya di tahun tahun mendatang.

Harapan kami sebagai atlet dengan banyaknya gelaran pertandingan Kompetisi menjadi pemacu semangat kami dalam mewakili Kabupaten Pemalang. Sambung Mas Willy.

Baca juga:  Panen Raya Ikan Bandeng di Kabupaten Sampang Sebagai Upaya Menanggulangi Ketimpangan Ekonomi Akibat Covid-19 Agar Terwujud Sampang Hebat Bermartabat

Ada hal hal kesejahteraan dan insentive atlit yang tidak kami pahami untuk cabang olahraga khususnya di beladiri tarung derajat di Pemalang ini, kami juga sedikit kebingungan perihal yang terkait dengan insentif untuk atlet di cabang olahraga yang kami tekuni, kondisi sebagai atlet dengan suka duka juga turut hadir dalam konsentrasi kegiatan kami.

Kami suka di cabang olahraga ini, bisa berlaga, bertanding dan berjuang membawa nama Pemalang untuk meraih Prestasi di setiap kompetisi.

Kami serius berlatih untuk mempersiapkan dalam tiap tiap kompetisi ketika akan dilangsungkan, berlatih butuh stamina dan energi, tentunya butuh cukup asupan untuk melangsungkan kegiatan Kami, tapi rasanya untuk perolehan insentive dari peran serta para pengurus KONI kabupaten Pemalang masih jauh dari seperti yang kami semua harapakan.

Baca juga:  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang Serahkan Wakaf Al-Qur'an

Saya mewakili rekan-rekan saya, harapannya untuk atlet di Pemalang lebih diperhatikan lagi, dan tentunya untuk semua atlet cabang olahraga apapun yang ada di Kabupaten Pemalang.

Kami dari cabang olahraga Tarung derajat secara khusus berpesan kepada pihak pihak terkait, yang pertama adalah KONI Kabupaten Pemalang.
yang kedua pastinya Pemerintah Kabupaten Pemalang sebagai pimpinan tertinggi di daerah Pemalang, agar kesejahteraan dan Insentive untuk Atlet bisa lebih membawa kesejahteraan untuk semua Atlet. Pungkas Mas Willy dalam sesi wawancara singkat ini. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *