Awal Tahun 2022, Jumat Berkah DPD Nasdem Barru Akan Bertransformasi

Awal Tahun 2022, Jumat Berkah DPD Nasdem Barru Akan Bertransformasi

Reporter: Andri

BARRU | Gerbang Indonesia РKegiatan yang di Inisiasi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten  Barru Ir. H. Suardi Saleh untuk melakukan kegiatan Jumat berkah semakin intens dilakukan oleh para kader Partai Nasdem di Kab. Barru.

Kali ini, Jumat berkah kembali menyasar 32 Kepala Keluarga di Kec. Soppeng Riaja, Jumat (31/12/2021).

Dalam kegiatan ini, Keluarga Besar Partai NasDem Barru menyerahkan paket sembako sebagai bentuk tali asih kepada masyarakat Kab. Barru.

Baca juga:  Pemdes Cibuyur Bersama Kejaksaan Negeri Pemalang "Kepala Desa Diminta Bisa Menyesuaikan Dengan Program Nasional Yang Terkait Dengan Pengentasan Kemiskinan

Ketua DPC Soppeng Riaja Andi Rahman menuturkan bahwa Pembagian sembako yang dilakukan NasDem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan.
” Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan, semua ini berkat kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS ” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kab. Barru yang tak lain adalah Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dalam arahannya pada rapat koordinasi evaluasi kegiatan yang merupakan bentuk refleksi di akhir tahun 2021 yang lalu menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan program Nasdem peduli yang dikemas dengan Jumat berkah yang mendapat respon positif dari masyarakat.

Baca juga:  Herman Deru Menunjuk Pelaksana Harian Bupati Muara Enim

” Saya berharap untuk Nasdem peduli perlu diperluas, tidak perlu kaku dengan istilah Jumat berkah, karena kegiatan sosial terkadang tidak mengenal waktu dan hari ” Katanya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Hasnah Syam siap membantu seluruh kegiatan pengurus DPD Nasdem Barru tentunya dengan kolaborasi yang baik oleh para pengurus.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Dan PLT KADISPERIK Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sarana Prasarana Perikanan

Hadir pada jumat berkah kali ini, Ketua Bappilu DPD Nasdem H. Muh. Takbir Said, Ketua OK Nasdem H. Bachtiar Sappewali, dan para kader Nasdem lainnya. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *