Babinsa Koramil 03/Idanogawo Lakukan Monitoring Prokes Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Idanogawo

Babinsa Koramil 03/Idanogawo Lakukan Monitoring Prokes Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Idanogawo

Nias, Gerbang indonesia –  Vaksinasi Covid- 19 digelar di Puskesmas Idanogawo kegiatan yang diyakini mampu mengatasi penyebaran Covid-19 dipantau langsung oleh Sertu Anoita Giawa Babinsa dari Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias, Senin (28/02/2022).

Pemantauan yang dilakukan Sertu Anoita Giawa merupakan upaya memonitor protokol kesehatan serta memandu ketertiban Vaksinasi, kami selalu mendampingi sekaligus membantu setiap ada kegiatan pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas di wilayah Koramil 03/Idanogawo, kami dari TNI dan Polri dengan ikut serta melaksanakan pengamanan dan himbauan kepada para Warga binaan tentang pentingnya protokol kesehatan dan Vaksinasi,” ujar Babinsa Sertu Anoiota Giwa.

Pada saat awak Media ditemui bapak Plt Danramil 03/Idanogawo menyampaikan “setiap kegiatan Vaksinasi, Babinsa selalu terlibat dalam pengawasan protokol kesehatan bersama dengan Babinkantibmas.

Disisi lain Babinsa juga dapat melakukan silaturahmi dengan Warga. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan Warga binaan”, tutur Plt. Danramil 03/Idanogawo Letda. Maulana Yahya.
Sementara petugas medis yang dilibatkan dalam Vaksinasi pada saat itu sebanyak 15 orang. Kelimabelas tenaga medis tersebut dikoordinir oleh seorang dokter.

Baca juga:  Kapal Bagang Warga Tenggelam di Perairan di Mate'ne

Dalam kegiatannya Vaksinasi berlangsung tertib sesuai protokol kesehatan yang berlaku.(Fon Zeb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *