Bupati Pemalang Melantik 51 Kepala Sekolah SMP di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang

Bupati Pemalang Melantik 51 Kepala Sekolah SMP di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang

Pemalang, Gerbang Indonesia – Menjelang lebaran Idhul Fitri 1443 H. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 51 Guru sebagai Kepala Sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun 2022 di gedung BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Pemalang.
Acara pelantikan dihadiri Sekda Kabupaten Pemalang dan sejumlah Kepala Dinas kabupaten Pemalang pada Selasa sore 26 April 2022.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung secara tegas menyampaikan bahwa untuk semua Kepala Sekolah yang baru dilantik hari ini harus mampu melakukan terobosan-terobosan baru yang “out of the box” dalam menjalankan penyediaan pelayanan pusat pendidikan yang berkualitas dan pengembangan IPTEK secara Inovasi dan berkelanjutan.

Tentunya hal tersebut menjadi persyaratan keberhasilan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang handal, adaptif, kreatif dan inovatif.

Mas Agung masih menambahkan, bahwa semuanya harus siap bekerja keras, bekerjasama untuk membangun kabupaten Pemalang agar sumber daya manusia jadi lebih baik, karena pendidikan ini adalah salah satu prioritas yang harus kita tingkatkan lagi dan hal ini juga untuk mendukung IPM (Indeks Pembangunan Manusia) agar lebih maju.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-337 Tahun Kota Pasuruan Semakin Menata Diri Mewujudkan Kota Pasuruan Bersih, Tertib, dan Bangkit Lebih Cepat

Sudah sepatutnya agar para guru yang mengampu jabatan sebagai Kepala Sekolah mampu bekerja keras dan bekerjasama dengan baik demi peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Pemalang.

Dan perlu diketahui bersama bahwa Pendidikan merupakan prioritas utama untuk membangun adanya kemajuan kualitas secara menyeluruh pada setiap lini Pendidikan di lingkungan Sekolah. Dengan demikian diharapkan bisa untuk ikut serta mewujudkan Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni. Pungkas Mas Agung.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis untuk Korban Tenggelamnya KM Setia Makmur 06

Masih dalam kesempatan yang sama, Sejo Budi Harjono selaku pribadi terlantik untuk Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Comal, menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membentuk dan mempertahankan dan membangun kualitas pendidikan di lingkungan sekolah yang dipimpinnya.

Saya siap untuk mengemban amanat yang diberikan SMP Negeri 01 Comal untuk selalu meningkatkan kualitas dan perkembang dan juga bisa berprestasi untuk Pendidikan Pemalang yang lebih baik. Pungkas Sejo Budi Harjono.
(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *