Cegah Virus Omicron Polres Toba Turun dan Lakukan Himbauan Prokes 5M

Cegah Virus Omicron Polres Toba Turun dan Lakukan Himbauan Prokes 5M

Toba, Gerbang Indonesia – Jajaran Polres Toba sampai ke Polsek dan Bhabinkamtibmas langsung turun ke lapo-lapo tuak bahkan ke warung-warung yang terlihat biasa berkumpul untuk memberikan himbauan dan teguran kepada Warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Himbauan dan sekaligus Patroli ke lapo dan warung tempat berkumpulnya Warga dimalam hari pada Senin (21-2-2022) sekitar pukul 19:00 WIB Personil yang melaksanakan tugas baik dari Polres Toba dan Polsek Sejajaran yang menemukan Warga di lapo maupun di warung kopi tidak memakai masker dan tidak jaga jarak akan diberikan teguran dan selanjutnya diberikan masker serta di himbau untuk secepatnya kembali ke rumah.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I K, MH, melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar sebagai pengemban operasional menyampaikan ke seluruh Polsek Jajaran Polres Toba dan Para Bhabinkamtibmas untuk menggelar Patroli di malam hari dan Operasi Yustisi untuk ingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan saat masa Pandemi yang belum selesai ini.

Baca juga:  Terkait Raperda Pengelolaan Tenaga Kesehatan, Hj. Asyanti R Thalib Kunjungi Para Nakes di Wilayah Jawa Barat

Harapan Kapolres Toba dengan ada kegiatan Patroli, Ops Yustisi sekaligus Ops kemanusiaan membagikan masker, serta memberikan teguran kepada Warga yang belum memakai masker sadar akan perlunya kesehatan bersama,” ungkap Kapolres.(Eduard.JP.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *