Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Babel Menggelar Razia Kamar Hunian dan Tes Urine di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Babel Menggelar Razia Kamar Hunian dan Tes Urine di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

Pangkalpinang, Gerbang Indonesia – Kamis (24/03) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel menggelar kegiatan razia blok kamar hunian dan tes urine kepada warga binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel, Agus Irianto dilakukan di 1 blok di 2 kamar hunian.

Selain untuk cipta kondisi, kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk HBP ke-58 dan untuk giat monev dari kanwil. “Kita akan terus meningkatkan kegiatan razia dan tes urin di setiap UPT. Dalam kegiatan ini ditemukan beberapa barang yang tidak diperbolehkan untuk dimiliki seperti gunting, sendok dan botol kaca. Selain disita, barang-barang tersebut akan dilakukan pendataan.” Ujar Agus Irianto.

Baca juga:  Sosialisasi GEMA CERMAT Bersama drg. Hj. Hasnah Syam Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan tes urine yang dilakukan terhadap 20 orang warga binaan. Dari hasil tes tersebut, warga binaan dinyatakan Negatif dari zat NAPZA.

HUMAS LAPASTIKA.(redi Sofian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *