Berikan Potongan Langsung 125 ribu Tanpa Minimal Payment, Triptophan Tour Penuhi Kebutuhan Terbaik Bagi Wisatawan ke Seluruh Tujuan

Berikan Potongan Langsung 125 ribu Tanpa Minimal Payment, Triptophan Tour Penuhi Kebutuhan Terbaik Bagi Wisatawan ke Seluruh Tujuan

Jakarta | Gerbang Indonesia – Sejak pemerintah mulai menetapkan kelonggaran PPKM per-Maret 2022, pihak Kementerian Pariwisata mulai gencar melakukan promosi destinasi liburan, baik untuk domestik maupun mancanegara sehingga banyak wisatawan mulai mencari program berlibur.

Setianto Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS menyebutkan, angka wisatawan pada kuartal awal 2022 ini meningkat sebanyak 13,62%, jika dibandingkan dengan data tahun lalu.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para wisatawan tersebut, Triptophan Tour memberikan potongan langsung sebesar Rp125.000 tanpa minimal payment, untuk keberangkatan dari Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Baca juga:  Tiga Pria Dilarikan ke RS Berbeda di Bandung, Dua Orang Tewas Diduga Akibat Penganiayaan

Program tersebut dapat digunakan wisatawan untuk terbang ke seluruh rute domestik, dengan menggunakan berbagai maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Nam Air, Sriwijaya Air, Super Air Jet dan Batik Air.

Kemuduan tidak hanya itu,  Triptophan Tour melalui @agenwisata.id, juga menyediakan diskon khusus sebesar Rp75.000 sampai Rp100.000 untuk wisatawan yang ingin berpergian menggunakan maskapai Lion Air, Super Air Jet, Batik Air dan Wings Air, untuk semua keberangkatan seluruh tujuan Kota di Indonesia dengan minimal payment Rp 850.000.

Baca juga:  Kebakaran Rumah di Bandung, Diduga Karena Konsleting Listrik

“Saat ini tidak perlu khawatir harga tinggi ketika berpergian keluar kota ditengah pandemi, sebab Triptophan Tour hadir memberikan potongan langsung sebesar Rp 50.000 hingga Rp 200.000, untuk seluruh rute domestik”, ucap Andri T Hidayat, pemilik Triptophan Tour, Kamis 24/03/2022.

Pihak Triptophan Tour juga menyebutkan, wisatawan hanya perlu mengunduh aplikasi OTA pada gawainya masing-masing, dan langsung memesan sesuai dengan tujuan penerbangan yang diinginkan ke admin Triptophan Tour di https://linktr.ee/agenwisata.id atau cek DM langsung ke instagram Triptophan Tour @agenwisata,id.

Baca juga:  Pertamina Peringati Hari Petugas Pemadam Kebakaran Internasional

Melalui program ini diharapkan dapat membantu pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata, dalam memulihkan kembali regulasi sektor pariwisata yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Dengan program potongan langsung ini, bisa memberikan secercah harapan bagi para pelancong sehingga tidak perlu merasa takut bepergian dan bisa lebih hemat”, pungkas Andri.(Den)

Contact Person Triptophan Tour:
Fiqhi Zuhda Fathi Falah
Triptophan Tour
085772154257

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *