DPC PKB Labusel Sambangi Kantor PC NU di Desa Sosopan Dalam Harlah NU Ke-96

DPC PKB Labusel Sambangi Kantor PC NU di Desa Sosopan Dalam Harlah NU Ke-96

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel Sumut | Gerbang Indonesia – Pasca menyambut hari lahir Nahdalatul Ulama (NU) ke-96 yang akan diadakan oleh pengurus cabang NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada 31 Januari 2022 yang akan datang Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Patai Kebangkitan Bangsa (PKB) Labusel H Sangkot Dalimunte bersama rombongannya sambangi para Pengurus PC NU Labusel Pada Jum’at (14/01/22) di kantor sekretariat PC NU Labusel di desa Sosopan.

Adapun agenda kedatangan pengurus DPC PKB Labusel ke kantor PC NU guna untuk beraudensi dan sekaligus bersilaturahmi untuk membahas pertama membahas tentang hasil muktamar kemudian membahas tentang persiapan Harlah NU Ke-96.

Kedatangan para pengurus DPC PKB di sambut oleh Rois Suriah Ustadz Kusoi Lubis wakil ketua PC NU bendahara para pengurus lainnya juga Ketua Panitia Harlah NU Ke-96 Feri Simatupang dan seketaris Panitia Yahya Harahap.

Baca juga:  Harlah NU ke-96 Berlangsung Tertib Aman dan Sukses Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Yang mana saat audensi DPC PKB tersebut Ketua PC NU Labusel H Makmur Ismail Harahap lagi di Medan.

Sambutan Rois Suriah NU Labusel Ustadz Kusoi Lubis pada acara rapat lanjutan Panitia Harlah NU ke-96 ini kita kedatangan tamu dari PKB yang kebetulan ketua PKB Labusel H Sangkot dia juga adalah muktasar di PC NU Labusel kita sangat berterima kasih kedatangan saudara H Sangkot ke PC NU adalah atas nama PKB dan terimakasih juga pada jajarannya H Sangkot satu sisi Ketua DPC PKB Labusel satu sisi lagi dia Mukhtasar NU Labusel serta sebagai Anggota DPRD Labusel maka kita sebagai PC NU mengapresiasi kedatangan beliau.

Ketua PC NU tidak bisa hadir untuk menerima kedatangan DPC PKB Labusel ke kantor ini karena berhubung ketua ada kunjungan ke Medan menghadiri undangan PW NU Sumut jadi dia mohon maaf katanya.

Baca juga:  Polsekta Kota Pinang Bekerjasama dengan Pemkab Labusel dan PT Nubika Jaya Gelar Gebyar Vaksin 1, 2, dan 3

Ketua DPC PKB Labusel H Sangkot dalam sambutannya berterimakasih atas diterimanya kami dari DPC PKB Labusel ke kantor PC NU perlu saya sampaikan kalau NU tidak ada, sudah pasti PKB tidak ada, kalau PKB tidak ada maka tak mungkin saya jadi ketua PKB dan udah jelas saya tidak mungkin jadi anggota DPRD.

Kemudian perlu juga saya sampaikan apa yang jadi perbincangan dan keluhan Masyarakat di Labusel di pemerintahan tahun 2022 ini bahwa semua pegawai honorer di rumahkan maka kita dari Fraksi PKB nanti akan mengajukan masalah ini sama pimpinan dewan agar bisa untuk mempertanyakan hal ini pada pemerintah.

Baca juga:  Peringati HUT RI ke-78, Dispora Kabupaten Kupang Gelar Fatuleu Cup 2023 Open Turnamen Bola Volli Putra Antar Klub

Permasalahan honor yang di rumahkan ini, sudah banyak yang menyampaikan masukan keluhan ini pada kita di PKB namun sampai tadi Jum’at sebagian saya dengar udah ada yang dipanggil maka kita lihat sampai tanggal 20 Januari 2022 ini.

Kemudian pak Kiyai karena tadi ketua penitia Harlah NU ke-96 tadi udah menyampaikan soal pendanaan maka sekarang saya bersama sekrtaris dan bendahara PKB Labusel akan menyerahkan berupa bantuan dari PKB jangan lihat jumlah nilainya tapi ini adalah atas kepedulian PKB Labusel pada NU di Labusel ini.

Kemudian penyerahan bantuan biaya harlah NU diserahkan yang diterima Rois Suriah dan langsung diterima ketua penitia Harlah NU ke-96 Feri Simatupang dan dilanjutkan foto bersama antara pengurus NU dan pengurus PKB Labusel. (Mirwan hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *