Event PPLB CUP Berkolaborasi PPBOGES KHARISMATIK KMD Rebut Piala Bergilir BPK H.Supono DPRD Provinsi JABAR

Event PPLB CUP Berkolaborasi PPBOGES KHARISMATIK KMD Rebut Piala Bergilir BPK H.Supono DPRD Provinsi JABAR

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Acara Event PPLB Cup dan Berkalaborasi dengan PPBOGES KHARIATIK KMD di gelar di Lapangan kujang SGIC Citeureup Kab. Bogor Minggu(17/10).

Event ini kami laksanakan “untuk meningkatkan Pelestari Dan Pencinta Perkutut khususnya  di Wilaya Bogor JABAR.Dan seluruh Indonesia pada umum nya, mengingat masih  banyak masyarakat kita masih awam mengetahui  asal usul burung perkutut dan sejarah nya. Soalnya, burung perkutut ini di anggap memiliki kekuatan gaib yang bisa menolak bala, mendatangkan rezeki, hingga membawa kesengsaraan”.

Ini cuma sedikit kepercayaan masyarakat saja. Namun sebagian orang orang juga sudah mempercayainya. Bahkan sudah ada juga  yang membuktikan hal hal gaib seputar burung perkutut.

Lantas apa yang membuat perkutut terhubung dengan hal mistis? Tentu ada sejarah perkutut menjadikan burung tersebut dipenuhi hal hal mistis dan gaib.

Baca juga:  Upacara Pertandingan Karate Porprov Buton dan Bau-Bau di Hadiri 14 Kabupaten Kota

Lanjut ke acara Event, kegiatan ini hadir juga dari berbagai  kumunitas pencinta  pelestari perkutut  dari perwakilan P4LSI Se-Jabar, seperti Bekasi, Depok dan Kerawang serta banyak juga pesarta yang lain nya.

Event PPLB CUP Berkalaborasi dengan PPBOGES KHARISMATIK KMD di adakan tetap mengikuti aturan kesehatan, dan 3 M yang kami prioritaskan, dan Event  ini di bawa naungan P4LSI KORWIL BOGOR, di bawa Pimpinan kang Jaenal Abidin Selaku Ketua P4LSI  KORWIL BOGOR.

Baca juga:  FORKI Sultra Dinilai Tidak Transparan dan Kompetitif dalam Pemanggilan Atlit

Acara Event ini gelar oleh Bpk Kasmui Beliau selaku Ketua Panitia dan sekaligus Ketua Kumunitas PPLB CUP , kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Beliau mengatakan”event ini bertujuan untuk meningkatkan “Silaturahmi” sesama pencinta dan pelestari perkutut sekaligus untuk menyalurkan hobi kami, dan acara ini kami manfaatkan dengan menyisikan uang untuk kami sumbangkan kepada yatim piatu yang ada dilokasi sekitar, semoga acara kami di rispon positip oleh masyarakat – masyarakat  dan juga pemerintah daerah hingga kepemerintah pusat .Dalam  menutup percakapan   beliau juga mewakili seluruh pelestari pencinta  perkutut berharap dukungan dari pemerintah yang mana kami juga memiliki kecintaan dan hobi sekaligus kami adalah pelestari budaya budaya sejarah, karena menurut kami perkutut juga harus di pelihara dan di lestarikan  jangan sampai silam dan tenggelam. Sehingga, bentuk kecintaan kita terhadap sejarah sejarah budaya Indonesia masih “Rentan”.

Baca juga:  Bersama Ketua TP. PKK Kab. Barru, Sanggar Senam Desa Lampoko Gelar Senam Bersama

Event ini juga, kami adakan lomba piala bergilir dari Bapak  H .Supono DPRD provensi Jawa Barat yang mana piala ini kami prioritas kan buat penyemangat para pencinta dan pelestari perkutut sehingga para pelestari perkutut tidak muda memiliki kepuasan terhadap pelestari, untuk memelihara dan mencintai burung perkutut tersebut , “Singkatnya.(parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *