Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Setuju Dengan Ucapan Megawati yang Melarang Kepala Daerah Untuk Tidak Ikut Dansa Politik Menjelang Pemilu/Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Setuju Dengan Ucapan Megawati yang Melarang Kepala Daerah Untuk Tidak Ikut Dansa Politik Menjelang Pemilu/Pilpres 2024

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepala daerah agar tidak ikut dansa politik menjelang Pilpres 2024.

Peringatan ini rupanya mendapat respons dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar justru menanggapinya dengan santai dan menangkap maksud Megawati, sekalipun dalam hal ini Ganjar mengaku tak mengetahui pasti maksud dari larangan untuk berdansa politik itu.

Baca juga:  Ketua DPD Partai NasDem Kab. Barru Serahkan Hadiah Gebyar e-KTA

Namun Ganjar setuju dengan ucapan Megawati yang melarang kepala daerah untuk tidak ikut dansa dansa politik menjelang Pemilu.

Kader PDIP itu kemudian menyatakan sikapnya menanggapi ucapan Megawati, Ganjar mengaku akan menuruti ucapan Megawati tersebut dan fokus mengurus Jawa Tengah.

Dalam hal ini sebelumnya, Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan kepada para kader partai dalam acara koordinasi kepala daerah PDIP, pada Kamis 22 September 2022.

Baca juga:  Pengurus Partai Gerindra Melantik Beberapa Anak Ranting di Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang

Dilansir dari tayangan TribunNews “Dalam kesempatan itu, Megawati meminta agar para kepala daerah dari PDIP tidak ikut melakukan dansa Politik menjelang Pemilu 2024, ia pun meminta kepala daerah untuk fokus melakukan kerja riil di Jawa Tengah bersama rakyat, seperti mewujudkan kedaulatan pangan”.

Presiden kelima Republik Indonesia itu juga meminta semua kader PDIP harus membangun peningkatan di wilayahnya masing masing.

Baca juga:  Pelantikan Perempuan Amanat Nasional Hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara

Menurut mega, hal itu bisa dilakukan dengan membuat prestasi sebanyak banyaknya.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *