Hadiri Acara Deklarasi BPPKB Banten PAC Gunung Putri Konvoi Datang Ke Cinangka

Hadiri Acara Deklarasi BPPKB Banten PAC Gunung Putri Konvoi Datang Ke Cinangka

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Acara Deklarasi Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Cinangka kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan di pantai Anyar kabupaten Pandeglang (Provinsi Banten). Minggu (16/1/2022).

Selain itu acara ini juga bertepatan dengan Annivarsary Organisasi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB-BANTEN).

Mengingat acara ini begitu penting adalah suatu wujud solidnya suatu Organisasi maka dari itu BPPKB PAC Gunung Putri bersama Ketua Ranting dan jajarannya yang ada di kecamatan Gunung diimbau untuk segera di berangkatkan ke pantai Anyar guna untuk mengahadiri serta bersilahtuhrami dalam satu wadah Organisasi .

Baca juga:  Dishub Kabupaten Pemalang Melaksanakan Berbagai Kesiapan Dalam Menghadapi Arus Mudik Dan Arus Balik Lebaran Tahun 2023

Dalam acara pemberangkatan ketua BPPKB PAC kecamatan Gunung Putri Usman Jabir Menjelaskan”. Demi terwujudnya suatu kekompakan dan solidaritas suatu Organisasi khususnya kami Organisasi BPPKB Kecamatan Gunung Putri akan segera berangkat serta menghitamkan lokasi tersebut, karena kami edentik dengan atribut yang berwarna hitam maka akan kami hitamkan lokasi tersebut,” bebernya.

“MOTTO”

Baca juga:  Gubernur Sulawesi Utara dan Kejati Sulawesi Utara Imbau BPBD Waspadai Bencana

BPPKB mempunyai MOTTO “Berjuang, Beramal & Berakhlakul Karima. Yang merupakan kesatuan pikiran dan sikap mental dalam perbuatan serta mewujudkan kesejahtraan lahir dan batin, dunia dan akherat yang penuh kekeluargaan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara”.

Lebih lanjud, kami akan bergerak sekira pukul 23.15 Wib, dan konvoi mengunakan 20 unit kendaraan minibus menuju pantai Anyar Cinangka kabupaten Banten Provinsi Baten”.

Menurut keterangan yang kami dapat saudara kami dari Luar Indonesia yaitu BPPKB malaysia sudah ada di lokasi dan menunggu kehadiran kami, dan tidak hanya itu acara yang akan digelar begitu banyak, seperti acara kesenian tradisional, Debus dari Organisasi BPPKB, acara Adat Suku Badui serta banyak lagi yang lain nya dan sangat di sayangkan apabila acara ini terlewati. Tutup Usman Jabir beliau juga selaku wakil ketua Lintas Ormas yang menaungi beberapa Ormas yang ada di Kecamatan Gunung Putri kebupaten Bogor Jawa Barat. (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *