Reza Resmi Menjabat Kapolres Madina, Hari Pertama Tugas Lakukan Sidak 

Reza Resmi Menjabat Kapolres Madina, Hari Pertama Tugas Lakukan Sidak 

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) menjadi Kapolres Mandailing Natal (Madina) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si pada Rabu 22 Desember 2021, Esok Sorenya AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidik, S.I.K, S.H, M.H melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Mapolsek di wilayah hukumnya, Kamis (23/12/21).

Dalam melakukan Sidak Reza didampingi Wakapolres Madina, Kompol Agus Maryana S.H, Kabag Ren, AKP. Manson Nainggolan, S.H, M.Si, Kasat Intel, AKP Syamsul Arifin Batubara S.E, M.Si usai mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Sumut yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara yang juga turut serta Pangdam I/BB.

Sidak pertama dilakukannya di Mapolsek Kotanopan. Saat tiba di Mapolsek, Kapolres Madina memeriksa kondisi Mapolsek Kotanopan itu dan memberikan arahan kepada Kapolsek Kotanopan agar memperbaiki infrastruktur seperti ruang tahanan, perumahan dinas serta fasililitas olah raga yang layak dan nyaman. (Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *