Bupati H. Zukri Misran Resmi Melantik 62 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak

Bupati H. Zukri Misran Resmi Melantik 62 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak

Reporter: Richard Simanjuntak

Pelalawan | Gerbang Indonesia – Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri Misran resmi melantik Kepala Desa terpilih.

Pelantikan ke 62 Kepala Desa ini dilaksanakan di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, Kota Pangkalan Kerinci, Jumat 24/12/2021. Satu diantaranya Kepala Desa yang dilantik adalah Desa Beringin Indah Kecamatan Pangkalan Kuras sisa masa jabatan 2018-2024.

Kita sekarang menjadi Tim besar, Tim yang memiliki kekuatan yang besar. Kalau kita satu Tim, tujuan kita sama, keinginan kita untuk memajukan wilayah Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini dapat tercapai, yaitu Pelalawan Maju 2026″, sebut Zukri diawal sambutannya.

Baca juga:  Awal Tahun 2022, Jumat Berkah DPD Nasdem Barru Akan Bertransformasi

Kata Zukri i, “Pemimpin yang sukses adalah ketika rakyatnya sejahtera. Untuk menjadikan rakyat sejahtera, kuncinya adalah sumber daya manusia harus sehat jasmani dan rohani”, ujarnya.

Bupati Zukri juga ingatkan, tentang tidak perlunya sombong akan jabatan yang diperoleh karena akan dipertanggungjawabkan kelak. “Bahwa jabatan adalah amanah, kita pasti akan memberi pertanggungjawaban di Dunia dan Akhirat. Untuk itu saya ingatkan, agar jadilah pemimpin yang adil kepada semua masyarakat, terutama adil kepada rakyat miskin dan dan anak-anak yatim”, imbuhnya.

Baca juga:  Kapolres Pemalang "Kita Himbau Khususnya Selama Bulan Suci Ramadhan Ini Tidak Menjual Miras"

Teman-teman semuanya, saya berharap laksanakanlah yang wajib, yaitu, anak-anak yatim agar dipastikan mendapatkan bantuan, jangan sampai ada anak-anak yatim yang tidak mendapat bantuan, bila perlu adakan pendataan ulang, sehingga benar-benar akurat. “Program pemerintah Kabupaten Pelalawan adalah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim, janda-janda tua dan miskin dan para tokoh-tokoh agama, harus menjadi perhatian utama kita”, tandasnya. (Richard Simanjuntak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *