Hadirkan Dai KPK, Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Barru Menggelar Pengajian Rutin

Hadirkan Dai KPK, Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Barru Menggelar Pengajian Rutin

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Kab. Barru bekerjasama Pemerintah Kab. Barru menggelar pengajian rutin yang digelar di Masjid Raya Kab. Barru, Kamis (17/03/2022).

Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kelompok pengajian Nurul Huda Kab. Barru.

” Kegiatan ini kita lakukan sebagai agenda rutin Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Kab. Barru bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Barru. Saya berharap kepada pengurus kelompok pengajian PKK Kecamatan agar senantiasa terus aktif melakukan pengajian rutin di wilayah masing-masing. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya memperdalam pengetahuan agama sekaligus bentuk silaturahmi dengan kelompok pengajian se-Kabupaten Barru,” pungkasnya.

Baca juga:  Taufan Nahkodai DPD KNPI Mubar Periode 2022-2025

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini baru kembali dilaksanakan dikarenakan kondisi Covid-19.

” Alhamdulillah kali ini kita sudah mulai dilonggarkan dengan adanya kondisi Covid-19, setelah kita semua divaksinasi akhirnya ada pelonggaran kegiatan sehingga hari ini kita kembali melaksanakan pengajian rutin, namun saya terus mengingatkan untuk terus menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan ” Ujar Hasnah Syam.

Baca juga:  Disambut Bupati Barru, Walikota Bontang Lakukan Penandatanganan M o U Bersama Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso

Sementara itu, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP. PKK yang telah menginisiasi kegiatan ini.
” Saya mengapresiasi kegiatan ini selain mendengarkan ceramah juga sebagai momentum menjalin silaturahmi dan kegiatan ini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Barru, yakni Terwujudnya Kabupaten Barru lebih maju, Sejahtera, Taat Azas dan Bermartabat yang Bernafaskan Keagamaan” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan pada kesempatan itu, bahwa bersilaturahmi itu memiliki manfaat yang luar biasa diantaranya
1. Dimudahkan rezeki
2. Dipanjangkan umurnya dan juga
3. Kita akan berakhir dengan khusnul khatimah.

Baca juga:  DLH Kabupaten Pemalang Menggelar Acara Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Lingkungan

Kelompok pengajian Nurul Huda PKK Kab. Barru nantinya akan melakukan program syafari ramadhan dengan melakukan beberapa program kegiatan.

Pengajian kali ini diisi oleh ceramah agama oleh KPK (Komunitas Pendakwah Keren) H. M. Farid Wajedy Nursyamsi, S. Pdi, M. Pd. i (Dai Celebes TV).

Hadir Kepala Bagian Kesra Kab. Barru, Koordinator Wilayah KPK Ustadz Baim, dan Ketua KPK Kab. Barru Ustadz Syafaruddin. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *