HIMASUKA PBSM Adakan Giat Baksos Donor Darah Bekerjasama dengan PMI Kecamatan dan PMI Kabupaten Bogor

HIMASUKA PBSM Adakan Giat Baksos Donor Darah Bekerjasama dengan PMI Kecamatan dan PMI Kabupaten Bogor

Reporter: Pariantoâś“

Bogor | Gerbang Indonesia – Kegiatan Baksos Donor Darah di Kecamatan Sukamakmur HIMASUKMA bekerjasama dengan komunitas Pemuda Bersatu Sukamakmur Maju (PBSM) bekerja sama langsung PMI Kabupaten Bogor Minggu (28/11/2021).

Aktivitas kegiatan ini dilaksanakan di salah satu gedung PGRI Kecamatan Sukamakmur tepat nya di Kampung Cikeruh Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur.

Adapun kegiatan baksos donor darah ini, di buka untuk masyarakat umum yang siap mendonorkan darah nya.

Baca juga:  Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Pantau Langsung Giat Vaksin Massal Serentak seluruh Indonesia Via Zoom Meeting

Beberapa orang yang terlibat di kegiatan ini Himpunan Mahasiswa Sukamakmur (HIMASUKAMA), PBSM yang terdiri dari berbagai lembaga sekolah yang berada di Kecamatan Sukamakmur.

Andri Irawan selaku Ketua Umum HIMASUKMA menanggapi kegiatan ini “kami berterima kasih kepada PMI Kabupaten Bogor, kepada masyarakat yang telah bersedia mendonorkan darah nya, kami mengajak kepada masyarakat semuanya terkhusus Kecamatan Sukamakmur untuk mendonorkan darah nya karena setetes darah berharga bagi yang membutuhkan,” ujarnya dengan penuh harap.

Baca juga:  Desa Gunung Putri Melantik Anggota BPD PAW

Di tempat sama Deden pengurus ranting PMI Kecamatan Sukamakmur dalam sambutan nya “saya antusias bangat kepada pemuda Sukamakmur yang di pancakarsai oleh PBSM dan HIMASUKMA yang telah bersedia membuka bansos donor darah yang bekerja sama langsung bersama PMI Kabupaten Bogor, saya sebagai pengurus ranting PMI Kecamatan Sukamakmur, mengajak kepada masyarakat Kecamatan Sukamakmur untuk ikut serta mendonorkan darah nya, dan kami juga dalam jangka waktu dekat akan mengagendakan kegiatan lagi yang akan berlangsung dengan kegiatan HIMASUKAMA yaitu Campus Fair yang akan berlangsung tanggal 12 januari 2022,” paparnya. (parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *