HUT Ke-49 PDIP Wakil Bupati Labusel Pimpin Upacara dan Sekaligus Menyerahkan Santunan Pada 37 Anak Yatim serta 30 Orang Disabilitas

HUT Ke-49 PDIP Wakil Bupati Labusel Pimpin Upacara dan Sekaligus Menyerahkan Santunan Pada 37 Anak Yatim serta 30 Orang Disabilitas

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerabang Indonesia – Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin (10/01/22) pimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) HUT tersebut yang digelar Dewan Pengurus Anak Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dipimpin H.Zainal Harahap SE. Termpat acara digelar di depan kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Bukit Kotapinang.

Dalam acara peringatan HUT Partai Banteng Moncong Putih tersebut. Dihadiri ketua Baitul Muslimin DPC PDIP Labusel dan juga sebagai Wakil Bupati Labusel baru terpilih untuk periode 2021, 2024 H Ahmat Fadli Tanjung S.Ag dan langsung memimpin acara saat HUT PDIP ke-59 itu digelar.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang "Kegiatan Halal Bi Halal JSIT Sangat Bagus Untuk Mempererat Ukhuwah Bersama"

Hadir diacara itu para unsur DPC PDIP Labusel unsur PAC PDIP dan pengurus Ranting se-Kab Labusel, acara tersebut memberikan santunan pada para Anak Yatim, Pakir miskin dan Para Lansia.

Wakil Bupati Labusel Ahmat Fadli Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada semua kader pengurus, Partai Banteng, Ketua DPC PDIP Labusel Ayah anda H Jainal Harahap mohon maaf tidak dapat bersama kita di acara HUT PDIP ini berhubung mereka Anggot DPRD Labusel dari Fraksi PDIP lagi tugas ke Jakarta maka dia berpesan mohon maaf.

Baca juga:  KAMMI dan RFI Membagikan Nasi Kotak untuk Dhuafa diLanjutkan Penggalangan Donasi untuk Palestina

Wakil Bupati juga mengajak sebagai kader tetap solid dalam perjuangan, kita untuk kepentingan Masarakat para pengurus semua harus bekerja sama dengan masarakat Banteng Adalah rumah kita guna untuk menyerap aspirasi masarakat diacara tersebut ada pemberian dan penyerahan bantuan pada 37 Orang Anak Yatim dan 30 Orang penyandang disabilitas dan diakhiri denganĀ  Do’a.

Baca juga:  DPC GWS Kabupaten Pemalang Melaksanakan Aksi Kegiatan Rutin Sosial, Kesehatan Dan Silaturahmi

Kemudian para pengurus melanjutkan Rapat mendengar pidato ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarno Putri Via Virtual. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *