Berniat Membantu Teman, Motor Pria di Kisol Dibawa Kabur

Berniat Membantu Teman, Motor Pria di Kisol Dibawa Kabur

Reporter: Robert. M

Manggarai | Gerbang indonesia – Nahas dialami KOSMAS MAKA (42) warga asal Kisol Kelurahan Tana Rata Kecamatan Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur.

Korban
Korban

Berniat membantu teman malah motor miliknya dibawa kabur, yang menggenaskan dia di tinggal di pinggir jalan Trans Flores kisol Kelurahan Tana Rata Kecamatanmkota Komba Kabupaten Manggarai Timur.

Baca juga:  Tugu Insurance Meluncurkan Produk Baru t-down payment

Kepada Gerbang Indonesia Kosmas menceritakan kronologis peristiwa nahasnya itu. Dikatakan peristiwa itu terjadi pada hari Kamis 6 Januari 2022. Saat itu dia sedang di rumah tiba-tiba di datangi si pelaku yang sudah dikenalnya, namanya Jhon Seran berasal dari Kupang NTT.

Pelaku
Pelaku

Peristiwa itu bermula ketika si pelaku ini datang dari kota Ende dan turun di kisol, saat itu palaku mengaku ingin menemani pacarnya di pertigaan peot dan Kembur, merasa kenal dekat, pria yang akrab yang di sapa Kosma ini pun tidak berpikir panjang, dia lalu mengeluarkan motor Revo fit 110 EB 5700 PA miliknya.

Baca juga:  Sosialisasi SIAP BERJASA "Sistim Aplikasi Bersama Jaga Desa" Kejaksaan Negeri Pemalang

Waktu itu saya tidak berpikir macam-macam cuma mau bantu buat ketemu sama pacarnya si pelaku, hingga kini motor itu belum di kembalikan.

Namun peristiwa itu sudah dilaporkan ke Polres Borong, saya sudah melaporkan peristiwa ini di Kapolres borong untuk segera mencari pelaku,”jelasnya. (RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *