Jember Fashion Carnaval Mengambil Tema, The Legency

Jember Fashion Carnaval Mengambil Tema, The Legency

Jember, Gerbang Indonesia – Ajang seni Desainer Jember tergabung dalam JFC (Jember Fashion Carnaval) Jawa Timur, karnaval ini rutin digelar setiap tahun, hari ini berlangsung carnaval JFC di depan Kantor bupati Jember, Jl. Soedirman, Sabtu (6/08/2022).

Bupati Jember Hendy Siswanto saat mengelar Konferensi Pers JFC 2022. Kami mencanangkan JFC Karnaval Fashion Dunia di Kabupaten Jember.

Bahwa Pemerintah Jember mengapreasi kepada Desainer busana Carnaval JFC yang masih bertahan selama 20 tahun dan memberikan warna kepada Kota Jember di kanca Dunia dan Indonesia.

Kami berharap nantinya agar Carnaval JFC mendatangkan peserta Dunia dan Pemerintah Jember mendukung pelaksanaan JFC 2023,” katanya.

Dampak kegiatan Jember Fashion Carnaval tahunan ini, akan menjadi nilai tambah bagi pengusaha UMKM yang dipamerkan di Alun-alun Jember.

Baca juga:  Rumah Warga di Jember Tersambar Petir Hingga Rusak Parah

Presiden JFC Budi Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan JFC 2022 menampilkan Defile kostum terbaik tahun 2011 sampai 2019.

10 Defile yang akan di tampilkan pada tanggal, 7 agustus 2022 antara lain: Defile Madurase, Defile Mahabarata, Defile Betawi, Defile Majapahit, Defile Garuda Defile Sriwijaya, Defile Kujang, Defile Aztecs, Defile Sasando, Defile Poseidon.” tutupnya.(Sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *