Kantor Kelurahan Sungai Pinang Tidak Terawat “Lurah Datang Siang” Pelayanan Masyarakat Terhambat

Kantor Kelurahan Sungai Pinang Tidak Terawat “Lurah Datang Siang” Pelayanan Masyarakat Terhambat

Reporter: Sandi

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Pelayanan terhadap masyarakat Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang terhambat, pasalnya Lurah tersebut ngantor siang begitu juga dua staf Kelurahan, apalagi kondisi kantor yang tidak terawat.

“Ya pak beginilah kondisi kantor kelurahan Sungai Pinang ini, yang tidak terawat,pak lurah juga ngantornya siang begitu juga dengan dua stafnya yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga sudah banyak masyarakat yang ingin berurusan terhambat,” ujar NR saat di wawancarai wartawan gerbang indonesia Jum’at (14/01/2022).

Baca juga:  Pemerintah Kecamatan Randu Dongkal, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Relawan dan Masyarakat Sekitar Yang Telah Membantu Pembangunan Rumah Untuk M Wazir

Dikatakannya juga kalau pak lurah ini masuk kantor tidak pernah pagi, terkadang jam 9.30 ,jam 10, jam 11 hingga jam 02 siang, begitu juga dengan stafnya.

” Sangat parah, pak lurah yang ke 8 ini masuk siang terus, sama seperti stafnya, pada tanggal 29 yang lalu pak lurah marah banting kursi hingga patah karena dua staf yang PNS tidak masuk,” terangnya.

Baca juga:  Wakil Ketum Bidang Pekerjaan Umum Infrastruktur, Barang/Jasa Kadin Sumbar "Dana Proyek APBD Mestinya Menjadi Prioritas Untuk Badan Usaha Daerah, Tapi Hal Tersebut Tidak Terjadi"

Ia menambahkan, ada beras yang belum di bagikan di ruang Sekertaris lurah,karena lama sampai ulat dan kutuan.

“Miris Benar pak, di ruang seklur ada beras yang belum di bagikan, beras tersebut sudah ulatan dan kutuan”.

Pantauan Wartawan Gerbang Indonesia di lapangan Kalau Kantor lurah Sungai Pinang memang tidak terawat terlihat air yang mengenang,di tumbuhi rumput dan bendera yang sudah kusam dan robek.

Baca juga:  Gereja Kristen Jawa Moga, Berdiri Berada di Deretan Masjid Dan Mushola, Sebagai Simbol Kerukunan Umat Beragama

Saat di hubungi via telpon seluler dan via telpon WhatsApp Lurah Sungai Pinang Panisar.S.Kom tidak aktif.(Sandi/Gopar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *