Kapolres Toba Tinjau Pelaksanaan Vaksin Serentak dan Ikuti Video Conference dari Wakapolri

Kapolres Toba Tinjau Pelaksanaan Vaksin Serentak dan Ikuti Video Conference dari Wakapolri

Toba, Gerbang Indonesia – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,
S.I.K, MH. Didampingi oleh Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony Andreas Siregar, Kapolsek Balige Akp Agus Salim, Mewakili Danramil Balige 0210 TU, Mewakili kepala Dinas Kesehatan Kab.Toba Kepala bidang p2p Bapak mangapul pardede beserta Kepala Desa Longat Kab. Toba Horas M. Siahaan mengikuti Video Conference dari Wakapolri sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak di seluruh Indonesia bertempat di Kantor Kepala Desa Longat Kec. Tampahan Kab. Toba, Senin (21/03/2022).

Baca juga:  Bupati Pemalang Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis untuk Korban Tenggelamnya KM Setia Makmur 06

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,
S.I.K, MH, menyampaikan bahwa” kegiatan peninjaun tersebut untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba berjalan aman dan kondusif, dimana kegiatan Vaksinasi ini sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19.“

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba memberikan semangat kepada para Orang tua yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19 dan kepada kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba.

Baca juga:  Pelaksanaan pembukaan Audit Kinerja tahap I Polres Toba oleh Tim Itwasda Polda Sumut

Kegiatan Vaksinasi ini selain dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Longat Kec. Tampahan Kab. Toba juga dilaksanakan di Wilayah Kecamatan lainnya pada Wilayah Hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini dimana Personil Polres Toba di Polsek Jajaran tetap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap Kegiatan Vaksinasi tersebut.

(Humas Polres Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *