Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Optimis PDIP Akan Hattrick Menang Pemilu di Tahun Politik 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Optimis PDIP Akan Hattrick Menang Pemilu di Tahun Politik 2024

Reporter: Eko B Art

Pemalang | gerbangindonesia.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Optimis PDIP Akan Hattrick Menang Pemilu di Tahun Politik 2024. Seperti yang dikatakan Andrea Hugo elit petinggi politik PDIP di beberapa media, bahwa di tahun politik 2024 PDIP bakalan hattrick dengan berbekal survei dengan angka 22,8% mengungguli partai politik lainnya.

Kami dari Media Gerbang Indonesia meminta konfirmasi terkait hal tersebut dengan Dr. H. Junaedi, S.H., M.M. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang. Jumat 25 Februari 2022.

Dengan Ramah dan nada penuh Optimis Junaedi menyampaikan bahwa “Untuk menyongsong tahun politik 2024, yang Kami kerjakan di DPC PDIP Kabupaten Pemalang tentunya juga membangun kegiatan politik, sebab politik itu sudah ada Guidance nya, menyangkut hal hal yang berkaitan dengan instruksi dari DPP PDIP tentang konsolidasi dan koordinasi didalam kinerja Partai.

Baca juga:  Turnamen Bupati Cup Kabupaten Pemalang 2023, Jadikan Sebuah Motivasi Untuk Menampilkan Bakat Atlit dan Pemain Serta Kedepankan Nilai Persatuan Antar Penonton

Harapannya bahwa konsolidasi itu arahnya kemajuan serta kemenangan Partai termasuk didalamnya juga adalah konsolidasi politik untuk kemenangan tahun politik 2024, karena partai ini basis masanya ada di grass root, makanya Siapa yang bisa menyapa masyarakat, Siapa yang bisa berkomunikasi dengan masyarakat, itulah yang akan keluar sebagai pemenang.

Maka dari itu tidak ada kata pengecualian, selain turun turun dan turun ke masyarakat secara langsung, serta bagaimana menarik simpati masyarakat yang ada.

Baca juga:  Tangani Stunting, Pemkab Pemalang Raih Peringkat Terbaik se-Jawa Tengah

Dan tentang Grand strateginya tentu tidak bisa Saya sampaikan disini, karena Grand strategi itu kan internal untuk kemenangan Partai PDIP.

Yang jelas bagaimana bentuk koordinasi dari mulai tingkat DPP DPD DPC PAC dan Ketua Ranting sampai dengan anak-anak ranting itu bisa satu komando dalam rangka menggeliatkan dan membesarkan partai ini.

Untuk hasil survei 22,8% artinya survei tersebut sebagai bagian daripada Konsolidasi politik Nasional.

Baca juga:  DWP Barru Gelar Seminar "Perempuan Tangguh di Era Digital"

Hasil survey hari ini dengan angka 22,8% ditingkat Nasional dan Survey di Jawa tengah 29%, hal ini menjadi bagian infirmasi, tapi lebih penting lagi adalah pergerakan tim Partai di lapangan.

Harapannya untuk menyemangati dari perolehan program-program kegiatan partai.

Saya sepakat dengan survei tersebut, sebab survey juga dilakukan dengan kajian keilmuan serta cara cara akademis dan metodologi, itu semua sebagai informasi tambahan dalam program-program kegiatan partai dalam rangka implementasikan tentang hasil survey tersebut dan gerak langkah di lapangan menuju kemenangan. Pungkas Junaedi dalam sesi wawancara singkat kami.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *