Lakukan Kolaborasi, Sahabat Ummat Beji Dan Panmas, Gelar Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Yayasan Ponpes Zumrotul Huda

Lakukan Kolaborasi, Sahabat Ummat Beji Dan Panmas, Gelar Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Yayasan Ponpes Zumrotul Huda

Reporter: Arief

Depok | Gerbang Indonesia – Dalam rangka membangun konsolidasi dan kolaborasi bersama, Sahabat Ummat Beji dan Sahabat Ummat Pancoran Mas, gelar kegiatan berbagi ‘Sedekah Sahabat Ummat’, bersama anak yatim dan berdoa bersama, yang berlokasi di Yayasan Pondok Pesantren Zumrotul Huda, Cagar Alam Selatan, Gg.Balong Sari II, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Miesbach Ketua Sahabat Ummat Kecamatan Beji sebagai Ketua Panitia acara kegiatan ‘ Sedekah Sahabat Ummat ‘ mengatakan, kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap anak – anak yatim dan dhuafa, untuk dapat membentuk rasa empati kebersamaan.

“Acara yang digagas Sahabat Ummat ini kita selenggarakan selain sebagai program kerja, tujuannya adalah memberikan sedikit kepedulian kepada adik-adik yatim dan dhuafa, serta untuk dapat meringankan beban kehidupannya, agar terjalin rasa persaudaraan sesama Ummat”, ujar Miesbach, Jum’at 12/11/2021.

Baca juga:  PJ Sekda Pemalang Kegiatan Bukber Justru Dianjurkan Oleh Mendagri, Ini Penjelasannya

“Mengapa kita pilih kegiatan di Yayasan Pondok Pesantren Zumrotul Huda?, karena dari hasil survey kami dilapangan, Ponpes tersebut belum memiliki donatur aktif yang menyandang kebutuhan mereka. Jadi, memang lokasi kegiatan pun benar – benar kami tentukan dengan selektif, agar segala bantuan yang diberikan bisa dirasakan kepada yang membutuhkan”, ungkap Miesbach.

Miesbach berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi adik – adik yatim dan dhuafa, dan dirinya akan terus berusaha berinovasi guna memberikan kontribusi aktif, yang berkesinambungan pada Yayasan Ponpes Zumrotul Huda tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini, bisa bermanfaat dan kami berharap kedepannya ‘Sahabat Ummat’ bisa memberikan yang terbaik lagi bagi adik – adik yatim di Yayasan Ponpes Zumrotul Huda”, pungkasnya.

Baca juga:  Himbauan Kewaspadaan Bersama Dari Dinkes Kabupaten Pemalang Tentang Kasus Hepatitis Akut Yang Belum Di Ketahui Penyebanya

Sementara itu Dr.mahmudin Sudin M.A, selaku Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ‘Sedekah Sahabat Ummat’ sebagai program kerja yang searah dengan tujuan utama partainya yakni: ‘Dari Ummat Untuk Ummat’, dan berupaya untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Depok Khususnya.

“Kegiatan ‘Sedekah Sahabat Ummat’ ini adalah kegiatan yang sangat positif bagi kemashlahatan masyarakat, dan adik – adik yatim tidak perlu merasa malu dan khawatir, karena Rosulullah terlahir dan menjadi pemimpin besar dalam keadaan yatim. Saya berharap kegiatan ini bisa terus dikembangkan secara signifikan, agar terbentuk nilai – nilai kepedulian sosial yang tinggi dimasyarakat, dan lebih peduli kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan”, ucapnya.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Figur Anggota DPRD Kota Kupang yang Benar-benar Tulus Berbuat Untuk Masyarakat Banyak

“Sebagai pendatang baru, Partai Ummat akan terus melakukan konsolidasi dan bersilaturahmi guna membentuk sinergitas dengan masyarakat, agar terwujud dan terealisasi bahwa Partai Ummat ada memang untuk menjadi manfaat bagi masyarakatnya”, sambungnya.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok juga menambahkan, bahwa menuju kontestasi 2024 mendatang, dirinya menargetkan 7 kursi bisa diraih digedung DPRD Kota Depok, agar dapat memberikan intervensi positif kepada Pemerintah Daerah untuk selalu mendapatkan kepentingan masyarakat Kota Depok.

“Menuju ajang kontestasi politik baik legislatif dan eksekutif pada 2024 mendatang, kami targetkan 7 kursi bisa diraih pada setiap dapil perkecamatan, agar dapat mengadvokasi kebutuhan warganya menuju serapan anggaran Kota Depok, dan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Depok khususnya”, pungkasnya.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *