Berikan Kepedulian Kepada Masyarakat, DPD PKS Kota Depok dirikan Posko Mudik Lebaran Dr.Salim 1443 H

Berikan Kepedulian Kepada Masyarakat, DPD PKS Kota Depok dirikan Posko Mudik Lebaran Dr.Salim 1443 H

Depok, Gerbang Indonesia – Dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah terkait pelayanan Mudik Lebaran 1443 H, dan men-sosialisasikan logo baru PKS, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Depok beserta jajarannya mendirikan Posko Mudik Dr. Salim 2022, yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 40,7 tepatnya didepan Perumahan Griya Telaga Permai, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok beserta para jajarannya, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Iin Nur Fatinah.A.Md, bersama para anggota DPRD Kota Depok yakni : H.Imam Musanto.S.Pd.MM, Hengky.ST, Ade Supriatna.ST, Ade Firmansyah.SH, dan Ketua Posko Mudik Lebaran Sarwono Kabid Kepanduan DPD PKS Kota Depok.

H.Imam Musanto.S.Pd.MM mengatakan, bahwa selain sebagai bentuk kepedulian sosial dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Posko Mudik Lebaran Dr.Salim 1443H, juga sebagai sarana sosialisasi peremajaan logo baru PKS.

“Alhamdulillah pada hari Sabtu 30/4/2022 tepat pada jam 16.00 Wib, Ketua DPD PKS Kota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok telah meresmikan Posko Mudik Lebaran 1443H Dr.Salim PKS, yang juga telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia”, ucap Bang Imun. Sabtu 30/4/2022.

“Kegiatan ini merupakan program kerja DPP PKS. Selain sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada program kerja Pemerintah terkait pelayanan Mudik Lebaran 1443H, dengan memberikan berbagai macam pelayanan kebutuhan warga pemudik secara gratis”, sambungnya.

Baca juga:  Hari Pertama Orang Tua Siswa Masuk Sekolah Dasar Dampingi Anak Kelas 1

Kabid Pembinaan Umat DPD PKS Kota Depok ini juga mengungkapkan, bahwa didalam pelayanan Posko Mudik Lebaran Dr.Salim 1443H, ada berbagai macam pelayanan yang ditujukan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik yang diberikan secara cuma-cuma.

“Posko ini ditujukan untuk memberikan fasilitas pelayanan terbaik bagi para pemudik dan arus mudik. Disini masyarakat bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk istirahat, pada saat melakukan perjalanan jauh menuju kampung halamannya”, lanjut Bang Imun.

“Kami menyediakan beragam pelayanan bagi kebutuhan para pemudik antaralain: Pembagian Takjil, fasilitas free WiFi, Musholah, Toilet, Pelayanan Kesehatan dengan menyediakan Ambulance, tempat charger HP, Pijat Refleksi atau totok punggung, agar masyarakat kembali bugar pada saat melanjutkan perjalanan jauhnya”, ungkapnya.

Baca juga:  Flash Track UPER-UI: Kuliah Kilat Bikin Lulusan Mencuat

Bang imun menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga sebagai ajang sosialisasi atas peremajaannya logo baru PKS, dengan mengunakan cara Flashmob untuk dapat menarik perhatian masyarakat diseluruh Indonesia, khususnya di Kota Depok.

“Alhamdulillah, acara peresmian Posko Mudik Lebaran Dr.Salim 1443H ini semakin terlihat meriah dengan diadakannya kegiatan flashmob, dan mendapatkan respon positif serta perhatian khusus dari para pemudik dan masyarakat sekitar”, tambahnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi manfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Depok, dan masyarakat Kota Depok semakin merasakan bahwa PKS memang benar-benar ada untuk kesejahteraan bersama, menuju Kota Depok yang semakin Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”, tutup Bang Imun.(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *