Gandeng PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan, H.Imam Musanto Targetkan Perapihan Wilayah Tengah Kota

Gandeng PUPR Bidang Perawatan Jalan Dan Jembatan, H.Imam Musanto Targetkan Perapihan Wilayah Tengah Kota

Reporter: Arief

Depok | Gerbang Indonesia – Targetkan perapihan wilayah tengah Kota Depok, H.Imam Musanto. S.Pd, M.M anggota DPRD Kota Depok Komisi A Fraksi PKS, gandeng Dinas PUPR Bidang Perawatan Jalan dan Jembatan, salurkan pengaspalan diwilayah Kampung Lio RT6/RW13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, guna lakukan pembenahan lingkungan tengah Kota, agar terwujud pusat Kota Depok yang bersih, rapih tanpa kekumuhan.

H.Imam Musanto mengapreasi kinerja Satgas Bidang Perawatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, yang bekerja sangat cepat, rapih dan kompak dalam mengerjakan pengaspalan tersebut.

“Terimakasih buat Bang Adenk, selaku Pimpinan Satgas Bidang Perawatan Jalan dan Jembatannya Dinas PUPR, kinerja dan kekompakannya luar biasa. Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan pengaspalan hari ini, semoga kedepannya kita bisa semakin solid bersinergi dalam melakukan pembenahan diwilayah Kota Depok, khususnya diwilayah Kecamatan Pancoran Mas”, ucap Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Umat DPD PKS Kota Depok 2021-2024 ini, Kamis 11/11/2021.

Baca juga:  Feri Yanto Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

“Saya berharap sinergitas ini bisa terus terjaga dengan baik. Artinya, ketika kami selaku pihak legislatif bersama Dinas terkait dalam hal ini diwakili oleh Bang Adenk, bersama para aparatur RT/RW setempat, bisa semakin solid dan kompak dalam melakukan konsolidasi serta berdiskusi aktif, yang berujung pada eksekusi dan realisasi permasalahan lingkungan yang ada, saya optimis minimal wilayah Kecamatan Pancoran Mas yang berada dipusat Kota Depok bisa segera terbenahi”, ungkap Ketua Perbakin Kota Depok.

Hal senada dikatakan M.Suryadi.S.Ag selaku Ketua RW13, bahwa dirinya sangat merasa terbantu oleh kepedulian H.Imam Musanto dan Adenk, yang telah melakukan kegiatan pengaspalan diwilayahnya.

“Mewakili masyarakat dan para pengurus RT/RW 13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Pak H.Imam Musanto selaku anggota DPRD Kota Depok dan Bang Adenk selaku Pimpinan Satgas PUPR Bidang Perawatan Jalan dan Jembatan, atas kepeduliannya dalam melakukan pembenahan diwilayah kami. Semoga atas sinergitasnya, wilayah kami bisa menjadi lebih baik dan bisa dijadikan tolok ukur bagi wilayah lainnya dalam hal menjalin hubungan aktif dengan pihak legislatif dan eksekutif”, ujar anggota aktif Majelis Ulama Indonesia Kota Depok ini.

Baca juga:  Dikunjungi Dirjenham, Rutan Pemalang Mendapat Apresiasi Terkait Kebersihan

M.Suryadi juga mengungkapkan, bahwa wilayah Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok ini, memang butuh konsentrasi khusus dari semua pihak, terutama stakeholder Pemerintah Kota Depok pada segi infrastruktur yang akan berefek besar pada area pusatnya Kota Depok, baik dari sisi positif dan negatifnya.

“Kampung Lio adalah wilayah yang berada dijantungnya Kota Depok. Jadi, baik dan buruknya image penataan ruang Kota bisa terlihat dari sini. Terutama pada sisi infrastruktur khususnya drainase/saluran air dan kualitas jalan warga. Kami meminta kepada Pemerintah Kota Depok untuk lebih serius dan konsisten, dalam menangani kedua hal tersebut, agar kata – kata ‘Kota’ bisa sesuai dengan maksud dan tujuannya yakni: Sebuah wilayah yang mempunyai penataan khusus, sebagai bentuk upaya minimal membuat nyaman bagi warganya”, ungkap Ketua RW13.

Baca juga:  Tata Tertib dan Peraturan PWD Sah Ditetapkan

“Alhamdulillah, kami masih punya wakil rakyat yang mempunyai rasa kepedulian yang konsisten kepada permasalahan warganya. Insyaalloh bersama beliau kami para pengurus lingkungan RW13 akan terus bersinergi melakukan pembenahan lingkungan, menuju RW13 yang religius, berbudaya dan sejahtera”, pungkasnya.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *