Apresiasi Perbaikan Awning Situ Rawa Besar, Ketua RW 13 Ucapkan Terimakasih Kepada Disporyata Kota Depok

Apresiasi Perbaikan Awning Situ Rawa Besar, Ketua RW 13 Ucapkan Terimakasih Kepada Disporyata Kota Depok

Depok, Gerbang Indonesia РM.Suryadi.S.Ag Ketua RW 13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, mengapresiasi positif atas respon cepat Disporyata Kota Depok yang telah merapihkan kembali Awning di Situ Rawa Besar, yang roboh akibat tertiup angin, dan atas respon cepat Disporyata Kota Depok Awning tersebut telah rapih dan bisa digunakan masyarakat kembali.

M.Suryadi.S.Ag Ketua RW 13 mengatakan, ucapan terimakasih kepada Disporyata Kota Depok yang telah merapihkan kembali Awning di Situ Rawa Besar yang ada diwilayah kerjanya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Dadan Rustandi selaku Kadisporyata Kota Depok beserta jajarannya, yang telah merespon cepat memperbaiki Awning yang berada di Situ Rawa Besar ini. Semoga Disporyata Kota Depok semakin jaya dalam aktifitas kinerjanya, dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat”, ucap Ketua RW 13. Senin 10/5/2022.

Baca juga:  Warga Kelurahan Tanjung Raja Utara Keluhkan Air PDAM OI Keruh Bak Kopi Susu

“Sebelumnya kami khawatir kalau robohnya Awning yang berada di Situ Rawa Besar menimpa, dan mencelakai warga kami. Namun, atas respon cepat dari jajaran Disporyata Kota Depok, alhamdulillah kerusakannya dapat segera diperbaiki”, lanjutnya.

Anggota Majelis Ulama Kota Depok bidang Pemuda, Seni dan Budaya ini menilai, Disporyata Kota Depok dibawah kepemimpinan Dadan Rustandi telah menunjukkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, hal ini dibuktikan dengan respon cepat komplain warga sekitar Situ Rawa Besar.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja cepat dari Disporyata, dan kami yakin dibawah kepemimpinan Pak Dadan Rustandi, kedepan Disporyata bisa semakin menunjukkan kelasnya untuk bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya, guna mewujudkan Kota Depok yang semakin baik lagi”, sambung M.Suryadi.

Baca juga:  Tata Tertib dan Peraturan PWD Sah Ditetapkan

“Menurut saya, dalam keadaan posisi perbaikan perekonomian masyarakat saat ini, yang menurun drastis akibat dari dampak Pandemi yang berkepanjangan, Disporyata akan menjadi ujung tombak dalam melakukan terobosan-terobosan baru guna menggali potensi sumber daya alam lokal Kota Depok yang ada, sebagai wadah bagi masyarakat sekitar mengembangkan usaha-usaha kecilnya guna memperbaiki perekonomian kemasyarakatan menuju kehidupan yang kembali normal”, sambung RW 13.

Alumni IAIN Sunan Gunung Jati Bandung Tahun 98 ini berharap, Disporyata bisa semakin bersinergi dengan masyarakat khususnya diwilayah RW 13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, dengan mengintervensi program-program kerja terbaiknya, guna mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Baca juga:  Yang Muda Yang Berkarya, Punya Hak Cipta

“Saya sangat berharap, masyarakat kami bisa semakin bersinergi secara aktif dengan Disporyata dalam menggali potensi Sumber Daya Alam (SDA), dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, guna mewujudkan cita-cita bersama yakni: terwujudnya masyarakat yang sejahtera secara merata”, imbuhnya.

“Kami beserta jajaran, dan bersama warga RW 13, akan selalu siap berpartisipasi aktif dalam mendukung program kerja terbaik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada aset alam Situ Rawa Besar, dalam mewujudkan Kota Depok yang ‘Baldatun Toyyibatun Warrobun Ghofur’, menuju masa terbaik Kota Depok”, pungkasnya.(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *