Legislator Perempuan, Andi Soraya Serap Aspirasi Warga Desa Bontonyeleng

Legislator Perempuan, Andi Soraya Serap Aspirasi Warga Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba Daerah Pemilihan (Dapil) Gantarang – Kindang serap aspirasi warga Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (15/2/2022).

Reses atau temu konstituen yang masa sidang kedua Anggota DPRD Bulukumba, Andi Soraya Widiyasari S.IP legislator perempuan yang identik dengan fashion syar’i itu diterima baik oleh masyarakat Desa Bontonyeleng.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, A. Soraya Widiyasari Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba,Hj.Andi Nurgawati Camat Gantarang, Andi Mauragawali AS Kepala Desa Bontonyeleng, Perwakilan Dinas Pertanian, Babinkamtibmas, Babinsa, HPPM-B, Karang Taruna, unsur Masyarakat, PKK Desa Bontonyeleng, dan peserta / Warga Desa Bontonyeleng

Baca juga:  Partai Gerindra Gratiskan TV Satelit Milik Prabowo untuk Kader dan Simpatisan di Prambon Sidoarjo

Camat Gantarang Andi Nurgawati, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Andi Soraya, dan menyampaikan kepada masyarakat agar memanfaatkan momuntum tersebut dengan sebaik mungkin untuk menyampaikan segala permasalahan yang ada di Desa Bontonyeleng.

“Terima kasih kepada Andi Soraya atas kedatangannya, dan kepada saudaraku di Desa Bontonyeleng agar memanfaatkan momentum hari ini untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di desanya”, Ujar Ibu Camat.

Baca juga:  PJ Sekda Pemalang "Untuk Merehabilitasi Jalan Jenderal Sudirman Memang Sudah Ada Grand Desainnya"

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Bontonyeleng Andi Mauragawali yang akrab disapa Opu, ia mengajak kepada sulurh masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan salah satu legislator terbaik kita, oleh karena itu Kami mengajak seluruh masyarakat Bontonyeleng yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya pada kesempatan hari ini”, ungkap Opu dalam sambutannya.

Sementara itu, Pada sesi tanya jawab, beberapa perwakilan unsur masyarakat menyampaikan beberapa hal permasalahan yang ada di Desa Bontonyeleng diantaranya:

1. Perbaikan sarana irigasi sekunder dan primer

Baca juga:  Peran Penting DPRD Kabupaten Dalam Memberi Ruang Aspirasi dan Mengawal Program Musrenbang Kecamatan

2. Peningkatan harga hasil pertanian

3.Menjamin ketersediaan pupuk bagi petani

4.Peningkatan sarana jalan laston

5.Penyediaan lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA), penyediaan kontainer sampah dan kendaraan sampah.

Menanggapi hal tersebut, Andi Soraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir karna telah menyampaikan permasalahan yang di Desa Bontonyeleng.

“Terima kasih kepada suluruh mesyarakat yang hadir telah menyampaikan setiap permasalahan di Desa, ini tugas kami di DPRD untuk untuk menyerap aspirasita dan In Syaa Allah kami akan menindak lanjuti”, jelas Andi Soraya. ( Wahyudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *