Luar Biasa !!! SMPN 1 Rantau Panjang Terus Berbenah

Luar Biasa !!! SMPN 1 Rantau Panjang Terus Berbenah

Reporter: Gopar

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Untuk mensukseskan Wajib Belajar Dikdas 12 tahun, Kepala SMPN 1 Rantau Panjang Zidni Nuri,S.Pd dituntut harus bekerja ekstra dalam meningkatkan sarana dan prasarana sekolah, untuk dapat menunjang program belajar mengajar agar dapat mencapai target mencerdaskan kehidupan bangsa.

Keterangan, foto: SMPN 1 Rantau Panjang
Keterangan, foto: SMPN 1 Rantau Panjang

Zidni Nuri mengatakan, walau baru beberapa bulan menjabat sebagai Kepala Sekolah, dirinya akan mulai membenahi lingkungan sekolah untuk dapat memberikan rasa nyaman pada proses belajar mengajar nantinya.

Baca juga:  Bakti PKBM untuk Peningkatan IPM Kabupaten Pemalang (Part 2)

“Meskipun saya menjabat baru 2 bulan sebagai kepala sekolah SMPN 1 Rantau panjang, saya terus berbenah mulai dari pembersihan rumput pada halaman sekolah, taman, mengecat pagar, memperbaiki WC serta pemasangan batu untuk menghindari genangan air, sehingga membuat sekolah nyaman, sejuk dan indah”, ucapnya, Senin 8/11/2021.

Selain itu, guna menciptakan rasa kebersamaan para tenaga pendidik, serta meningkatkan kualitas pendidikan, dirinya mengajak dewan guru agar dapat bekerja secara maksimal dalam mercerdaskan siswa dan siswinya

Baca juga:  Desa Gunung Putri, Raih Juara Terbanyak Dalam Penganugerahan Kampung Ramah Lingkungan (KRL) di Acara BKGC

“Dengan tumbuhnya rasa memiliki yang tinggi dan tumbuh rasa kebersamaan, saya mengajak dewan guru, agar dapat bekerja secara maksimal dalam mencerdaskan siswa siswinya, sehingga kualitas pendidikan di SMPN 1 Rantau Panjang mampu bersaing dengan Sekolah lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir”, ungkapnya.

Dirinya berharap kepada semua dewan guru, dan siswa siswi dapat menjaga kebersihan demi terciptanya suasana yang harmonis.

Baca juga:  Himpunan Mahasiswa Bidikmisi Stain Majene (HIMABI) melaksanakan Seminar dengan Tema Moderasasi beragama di Ruang Digital

” Saya berharap semua anggota sekolah dapat menjaga kebersihan secara bersama – sama demi untuk terciptanya iklim yang harmonis,” tutupnya. (Sandi/Gopar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar