Musyawarah Kerja Nasional IV Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia

Musyawarah Kerja Nasional IV Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Perusahaan konstruksi yang tergabung dalam Organisasi besar Gapeksindo diakhir tahun ini melaksanakan kegiatan Mukernas IV Gapeksindo (Musyawarah Kerja Nasional ke empat Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia), bertempat di Novotel Cikini Jakarta. Jumat, Sabtu, Minggu 17, 18, 19 Desember 2021.

Acara berlangsung hikmat dalam kegiatan Mukernas tersebut. Kami dari media Gerbang Indonesia melakukan Sesi Wawancara dengan salah satu peserta kegiatan Mukernas tersebut.

Adalah Ir H Soetrisno selaku ketua Gapeksindo Sumatera barat, dalam sesi wawancara tersebut Beliau yang akrab disapa Pak Tris memberikan konfirmasi dari acara kegiatan ini. “Secara khusus acara kegiatan Mukernas IV Gapeksindo kali ini adalah bentuk dari upaya bersama dari segenap anggota dan Pengurus Gapeksindo menuju perbaikan kemajuan secara menyuluruh bagi segenap Perusahaan Konstruksi yang tergabung dalam organisasi besar Gapeksindo dalam mendukung program kemajuan pembangunan Indonesia.

Baca juga:  Presiden Jokowi Membuka Acara Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama

Acara kegiatan Mukernas yang dilaksanakan dalam kurun waktu dua hari, selanjutnya hari berikutnya dilanjutkan dengan agenda lainnya yaitu Munassus (Musyawarah Nasional khusus) Gapeksindo.

Perlu di kita ketahui bersama bahwa Mukernas ini adalah agenda kegiatan organisasi Gspeksindo yang dilaksanakan satu kali dalam periode kepengurusan Gapeksindo.

Dan hal penting lainnya adalah Munassus, dilaksanakan sesegera mungkin setelah Munas.

Agenda penting dalam kegiatan Munas ini adalah Untuk menyempurnakan AdArt Organisasi Gapeksindo.

Baca juga:  Presiden RI Jokowi Resmikan Bandara Ngloram di Kabupaten Blora Jawa Tengah

Dan selanjutnya untuk acara kegiatan Munassus di isi dengan satu agenda saja yang mengarah pada pembahasan perubahan/penyempurnaan AdArt Organisasi.

Munassus agak terlambat dilaksanakan karena situasi yang tidak memungkinkan, kita bisa rasakan bersama, satu hari penuh tidak begitu saja akan tuntas pembahasan perubahan/penyempurnaan AdArt, maka ditetapkanlah dan dibentuk Tim AD HOCK, tim Ad Hock tersebut dipilih dan ditetapkan pada rapat pleno, sebanyak lima personil terdiri dari perwakilan:

  1. Sumatera barat.
  2. Jawa barat.
  3. Riau Kepulauan.
  4. Nusa Tenggara Barat.
  5. Dewan Pimpinan Pusat.

Selanjutnya fungsi penting dari empat personil Gapeksindo plus satu personil dari DPP tersebut ditugasi untuk menyempurnakan pasal 2 AdArt, sesuai dengan hasil aspirasi daerah yang diusulkan dengan adanya perubahan berdasarkan hasil sidang komisi.

Baca juga:  Perempuan adalah Makhluk Ciptaan Tuhan yang Sangat Luar Biasa

Saya ucapkan banyak terimakasih buat teman teman semua, yang sudah berkonsentrasi dan berkontribusi dalam bentuk ide dan gagasan terbaiknya untuk kemajuan langkah kedepan dari Organisasi besar Gapeksindo ini. Tentunya kita semua yang tergabung dalam Organisasi besar Gapeksindo bisa memberikan Andil penting dalam Pembangunan Negara Indonesia, kita dukung bersama dari Organisasi besar Gapeksindo untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Sallam sukses buat semuanya. Pungkas Pak Tris dalam sesi wawancara via Phone dengan Media Gerbang Indonesia. (Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *