Nahas Terseret Ombak yang sedang melakukan Tangkapan Ikan di Pesisir Pantai Karisma

Nahas Terseret Ombak yang sedang melakukan Tangkapan Ikan di Pesisir Pantai Karisma

Reporter: Irvanâś“

Pandeglang | Gerbang Indonesia – Dalam kondisi cuaca buruk Warga Kampung Cimanggu Desa Citumenggung Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, Maskan (45) Bin Miskan nahas terseret ombak, yang sedang melakukan tangkapan ikan, yaitu menggunakan jaring di Pesisir Pantai Karisma, lebih jelasnya berlokasi di Kampung Muara, Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (28/11/2021).

Kasat Pol Air Polres Pandeglang AKP. Dwi Hary, SH mengatakan, kronologis kejadian tersebut, si korban bersama temannya Rahmat yang juga sama alamatnya. Sekitar pagi Pukul 10.00 WIB sedang mencari ikan di Pesisir Pantai.

Baca juga:  PDAM Tirta Mulia Pemalang Adakan Halalbihalal dan Audisi Pop Song

Tak lama kemudian terselang satu jam sekira Pukul 11.00 WIB, korban terlihat oleh salah satu saudaranya yang bernama `Edi Warga Desa Margagiri sedang berjalan menuju Pantai, dan beliau sempat mendengar teriakan dari korban minta tolong,” ungkapnya.

Menurut kesaksian Edi, kepada kami dari pihak kepolisian, jarak diantara korban dan saksi, lumayan jaraknya cukup jauh, dan si korban tidak dapat terselamatkan, lalu korban hilang terseret ombak,” Ucap AKP Dwi Hari, ke media Gerbang indonesia, Minggu (28/11/21).

Baca juga:  Ini Skill Penting Untuk Unggul Bersaing di Bursa Kerja

Masih lanjut” AKP Dwi Hari menyampaikan”, bahwa pihaknya bersama Tim SAR Gabungan, dan dari keluarga si korban langsung melakukan pencarian di sekitar titik lokasi hilangnya si korban.

“Alhamdulilah, sore Pukul 16.45 WIB korban berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan POL AIR Polres Pandeglang, Basarnas, BPBD Pandeglang, Tagana Pandeglang Polsek Pagelaran serta masyarakat setempat dalam kondisi sudah meninggal dunia dan langsung kami serahkan ke pihak keluarga korban,” pungkasnya”. (Irvan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *