Ops Yustisi Malam Hari, Polres Humbahas Bagikan Masker dan Himbau Prokes Kepada Warga di Dua Lokasi

Ops Yustisi Malam Hari, Polres Humbahas Bagikan Masker dan Himbau Prokes Kepada Warga di Dua Lokasi

Humbahas, Gerbang Indonesia – Demi menjaga dan Cegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Humbahas, Polres Humbahas bersama Instansi Terkait Lakukan Ops Yustisi malam hari, himbau prokes dan bagikan masker kepada warga di Seputaran Pusat Kota Doloksanggul, Kec.Doloksanggul dan Desa Sibuntuon Parpea, Kec. Lintongnihuta, Kab.Humbahas, Sabtu (26/03/2022) Malam.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Apel Kesiapan di Mako Polres Humbahas, yang selanjutnya bergerak menuju sararan yang dibagi dua Lokasi.

Guna mencegah penyebaran Covid-19 varian baru, maka dari itu kita terus intens ajak masyarakat untuk patuhi prokes dan himbau warga suskseskan akselerasi vaksinasi serta bagikan masker kepada warga, ujar Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H.

Baca juga:  Polres Humbahas Gelar Vaksinasi, Berikan Doorprize Untuk Peserta Vaksinasi

Kapolres Humbahas berharap kegiatan ini dapat mencegah Penyebaran Covid-19 Varian baru, untuk itu mari kita dukung Percepatan Vaksinasi ini di Kab. Humbahas dan selalu ikuti protokol kesehatan, dengan doa kita bersama agar wabah ini cepat berlalu.

Setelah melaksanakan kegiatan, Personil Polres Humbahas berkumpul kembali di Mako Polres Humbahas untuk melakukan Apel Konsolidasi.(EH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *