Pelantikan Perempuan Amanat Nasional Hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara

Pelantikan Perempuan Amanat Nasional Hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara

Jakarta | Gerbang Indonesia – Dikutip dari detikcom Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir datang ke acara yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini di hotel Bidakara Jakarta Selatan. Dalam sambutannya, Erick Thohir mengaku sudah merasa menjadi keluarga PAN.

Erick Thohir menghadiri acara Pelantikan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPW DKI Jakarta periode 2022-2025 mengenakan kemeja hitam Rabu,26/10/2022.

“Kalau Pak Zul (Zulkifli Hasan) bilang kita sudah jadi keluarga, memang saya di PAN merasa menjadi keluarga. Tidak hanya karena Pak Zul-nya, tapi juga Mbak Intan-nya (Ketum PUAN Intan Fauzi),” ujar Erick saat sambutan dalam acara pelantikan PUAN

Erick Thohir mengungkapkan, kedatangannya ke acara PAN tidak lepas dari bujukan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Baca juga:  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

“Mas Eko (Patrio) memperkuat, menelepon saya, ‘ayo datang’. Kalau Mas Eko sama saya punya sejarah panjang, karena kolaborasi kita berdua waktu itu jadiin ANTV TV nomor satu,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga mengatakan bahwa Erick Thohir sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri. Ia pun menyampaikan, Erick Thohir menjadi salah satu orang yang disebut-sebut dalam Rakernas PAN menjadi bakal Capres tahun 2024.

Baca juga:  Ganjar Pranowo Menegaskan Bahwa "Konstitusi Tidak Pernah Membanding-bandingkan Presiden Laki-laki dan Perempuan"

Sebagai informasi, Erick Thohir masuk dalam bursa bakal calon presiden (capres) yang potensial diusung PAN. Nama Erick Thohir disebut-sebut dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN bulan Agustus lalu.(Yurry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *