PKS Lebih Terbuka untuk Masyarakat

PKS Lebih Terbuka untuk Masyarakat

Boyolali | Gerbang Indonesia – Partai Keadilan Sejarah (PKS) kota Boyolali kembali mengadakan pertemuan bersama para anggota simpatisan di gedung DPD PKS jalan tape Boyolali.Dalam agenda reses masa sidang ke lll.Fraksi Indonesia adil sejahtera, Jumat 29/10/21 malam.

Dalam agenda Reses yang bertempat di gedung PKS ini dihadiri anggota legislatif Muslimin (wakil ketua dari DPRD kabupaten Boyolali)

Berbagai rangkaian acara dari awal hingga akhir cukup menyita perhatian semua anggota yang hadir. Arifin’ketua DPD PKS’ menerangkan beberapa visi misi dan berbagai langkah dalam memajukan rencana PKS di kota Boyolali untuk kedepannya.

Kondisi PKS saat ini di kota Boyolali cukup baik perkembangan anggotanya dan memiliki beberapa agenda penting dalam memajukan PKS di Boyolali. Semua masyarakat saat ini dipermudah untuk bergabung bersama PKS dan sangat terbuka dalam berbagai usulan masyarakat.

Baca juga:  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Diketahui saat ini beberapa partai besar di kota Boyolali tidak memiliki kursi di pemerintahan kota Boyolali.

PKS adalah salah satu yang masih memiliki kursi di pemerintahan saat ini menjadi peran penting dalam penyeimbang kebijakan pemerintah yang ada dikota Boyolali melalui jalur politik.

Peran serta dan usulan anggota dan masyarakat melalui pintu PKS terbuka lebar untuk diajukan dalam sidang pemerintahan kota Boyolali.Maka dari itu kami perlu masukan dan usulan dari berbagai pihak dan masyarakat untuk lebih melihat segala kondisi dari berbagai aspeknya.ditengah sambutan dan pembahasan.Muslimin(wakil ketua DPRD Boyolali)Sebelum sesi tanya jawab dimulai.

Baca juga:  Parade Budaya Dalam Pendaftaran BCAD PKS Sebagai Sebuah Harapan Besar Agar Ajang Pesta Demokrasi 2024 Berjalan Dengan Suasana Kegembiraan

Salah satu anggota yang hadir turut menyampaikan keluhan kondisi munculnya tempat yang menjadi sorotan kurang baik Dimata masyarakat Boyolali.

Desa karang geneng saat ini menjadi tempat yang dinilai tidak elok karena adanya penyakit masyarakat di daerah tersebut.Dikawatirkan hal itu berdampak kepada warga sekitar yang sebelumnya baik-baik saja dinilai masyarakat.Akibat adanya pemindahan tempat tersebut dari wilayah sonolayu ke desa karang geneng ini daerah tersebut menjadi dicap buruk karena adanya penyakit masyarakat.

Baca juga:  Launching Pendaftaran Bakal Bacaleg PPP DPRD Kabupaten Pemalang Periode 2024 - 2029

Serta bermunculannya tempat-tempat karaoke di kota Boyolali ini dinilai banyak disalah gunakan untuk hal-hal yang tidak semestinya.

Warga berharap dengan munculnya tempat-tempat hiburan seperti karaoke ini menjadi nilai positif untuk masyarakat Boyolali bukan malah berdampak berkembangnya penyakit masyarakat yang dilakukan sebagian orang.Dikuatirkan hal-hal tersebut berdampak negatif untuk semua masyarakat.

Beberapa usulan lainnya dari anggota pun menjadi perhatian tersendiri untuk ditindak lanjuti dan disampaikan kepada seluruh wakil rakyat yang ada dalam pemerintahan kota Boyolali. (Sugeng w)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *