Imun Center All Out, Dukung Penuh Dr.Salim Segaf Al-Jufri Menuju RI1 2024

Imun Center All Out, Dukung Penuh Dr.Salim Segaf Al-Jufri Menuju RI1 2024

Reporter: Arief

Depok | Gerbang Indonesia – Hasil konsolidasi para anggota dewan ditingkat DPR maupun DPRD se-Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat yang digelar di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta, beberapa waktu lalu menghasilkan Dr. H. Habib Salim Segaf Al-Jufri, Lc., M.A, sebagai Calon Presiden RI dari PKS pada Pilpres 2024 mendatang, dengan simbolis diserahkannya tokoh pewayangan Prabu Yudhistira dari Ketua DPP PKS BPW Banjabar kepada Dr Salim.

Dukungan penuh pun dinyatakan H.Imam Musanto,S.Pd, M.M. anggota DPRD Kota Depok Komisi A bersama ‘Imam Musanto Center (Imun Center)’ nya, yang mengatakan, bahwa dirinya dan Imun Center akan ‘All Out’ mendukung Dr. H. Dr.Salim Segaf Al-Jufri, Lc., M.A, sebagai Capres 2024 kedepan.

Baca juga:  Puncak Acara Kegiatan Sedekah Bumi Di Desa Bodeh, Menggelar Pagelaran Wayang Kulit Dengan Lakon Dewa Amran

“Dr. H. Habib Salim Segaf Al-Jufri, Lc., M.A. Beliau adalah seorang ulama dan politikus handal Indonesia. Pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Indonesia pada 22 Oktober 2009 hingga 20 Oktober 2014, dalam Kabinet Indonesia Bersatu II pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sepak terjang beliau didunia politik memang luar biasa dan patut diacungi jempol”, ucap H.Imam Musanto, Rabu 10/11/2021.

“Deretan jejak kepemimpinan yang dimiliki, membuat beliau sangat disegani di dunia internasional. Selain pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi dan Oman sejak Desember 2005 hingga 2009 menggantikan Muhammad Maftuh Basyuni, beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur Perwakilan WAMY (World Assembly of Muslim Youth) untuk Kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara, serta Direktur Syariah Consulting Center”, ungkap Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Umat DPD Kota Depok 2021-2024 ini.

Baca juga:  PKS Lebih Terbuka untuk Masyarakat

“Dengan menyelesaikan pendidikan S1 (1976), S2 (1980), dan S3 (1986) pada bidang Syar’iah di Universitas Islam Madinah, Arab Saudi, dan juga pernah menjabat sebagai Direktur Syariah Consulting Center dan aktif mengajar di UIN Syarif Hidayatullah, Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Bahasa Arab (LIPIA) dan Dirasat Islamiyah Jakarta, tentunya keilmuan beliau sangat mumpuni untuk mengelola negara”, sambung pemilik Imun Center ini.

Ketua Perbakin Kota Depok ini juga menilai, bahwa Indonesia sangat perlu pemimpin yang berkapasitas internasional untuk membuka jalur kerjasama antar negara di era globalisasi masa depan.

Baca juga:  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamuju, Menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

“Saya menilai, Dr. H. Habib Salim Segaf Al-Jufri, Lc., M.A, adalah sosok negarawan sejati yang mempunyai keilmuan dan wawasan internasional yang sangat faham di bidang kenegaraan, jadi sangatlah tepat ketika kami dari PKS mengusungnya menuju Capres 2024 mendatang”, tambahnya.

“Saya dan jajaran Imun Center akan berusaha semaksimal mungkin, berjuang ‘All Out’ sekuat tenaga mengantarkan Dr. H. Habib Salim Segaf Al-Jufri, Lc., M.A, kepada kursi pimpinan Indonesia pada 2024 nanti, dan semoga Alloh Subhanahuwata’ala mengabulkannya, Aamiin Yaa Robbal’alamiin”, pungkas H.Imam Musanto.(Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *