Anak Asli Papua, Jadi Pemain Terbaik Pada Bupati Cup 1 di Muna Barat

Anak Asli Papua, Jadi Pemain Terbaik Pada Bupati Cup 1 di Muna Barat

Reporter: La Roni

Mubar | Gerbang Indonesia – Anak asli Papua yang sekolah di Kabupaten Muna Barat (Mubar) menjadi pemain terbaik pada turnamen sepak Bola antar Sekolah Dasar (SD) se-Mubar pada Bupati Cup 1.

Keterangan, foto: Tim SDN 3 Lawa pada Kejuaraan Bupati Cup 1
Keterangan, foto: Tim SDN 3 Lawa pada Kejuaraan Bupati Cup 1

Pelatih SDN 3 Lawa Jully Aksa mengatakan, salah satu anak asuhannya yang merupakan asli Papua berhasil menjadi pemain terbaik pada Turnamen sepak bola di Bupati Cup 1.

Baca juga:  Apresiasi Perbaikan Awning Situ Rawa Besar, Ketua RW 13 Ucapkan Terimakasih Kepada Disporyata Kota Depok

” Munasmat jadi pemain terbaik pada kegitan itu, dia asli anak Papua yang sekolah di Mubar”, kata Jully Aksa pada Rabu, (10/11/2021).

Lanjut Jully Aksa, anak yang biasa disapa La Muna itu merupakan siswa kelas 4, SDN 3 Lawa Kabupaten Muna Barat yang tinggal di desa Madampi Kec. Lawa.

” Dia tinggal di Madampi bersama bapak angkatnya. Masih kecil dulu di bawa disini. Belum sekolah. Dia menjadi orang papua yang pertama sekolah di Muna Barat kayaknya”, lanjutnya.

Baca juga:  SDN 3 Wadaga Lolos Semifinal Pada Kejuaraan Bupati Cup

Tambah Jully Aksa dengan jadinya pemain terbaik La Muna merupakan kebanggan buat kepala Sekolah, guru dan pelatih yang ada Di SDN 3 Lawa.

” Kepala Sekolah merasa bangga padanya. Diantara siswa se-Mubar yang mengikuti kegiatan Bupati Cup I, Dia berhasil menjadi pemain terbaik dan telah mengharumkan nama Sekolah”, tambahnya. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *