Pembukaan Muskercab II dan Upgrading PAC BANOM PPP Pemalang “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”

Pembukaan Muskercab II dan Upgrading PAC BANOM PPP Pemalang “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Acara kegiatan Pembukaan Muskercab II dan Upgrading PAC BANOM PPP Pemalang digelar dikantor DPC PPP kabupaten Pemalang. Jumat 13 Januari 2023.

Mengusung tema “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan” PAC PPP kabupaten lebih siap dalam menghadapi agenda tahun Politik 2024.

Dalam kesempatan tersebut Fahmi Hakim S.H selaku ketua DPC PPP kabupaten Pemalang sekaligus Ketua komisi B DPRD kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan dalam rangka konsolidasi yang matang sebagai pola strategi untuk wujudkan sebuah tatanan perencanaan sebagai persiapan menghadapi pemilu legislatif tahun 2024. Targetnya untuk kursi dewan minimal bisa dua kursi per dapil.

Kegiatan ini juga meliputi perencanaan pembahasan dan juga perencanaan program kegiatan selama satu tahun kedepan.

DPC PPP kabupaten Pemalang juga ada target Upgrading dalam rangka menarik pemikiran dari pihak pihak terkait untuk penyiapan mental pasukan dari PAC dalam menghadapi pemilu ditahun politik 2024. Pungkas Fahmi Hakim.

Baca juga:  Givan Andra Pratama Nahkodai (DPD) Partai Gelora Kabupaten Polewali Mandar

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T selaku Bupati/Wabup terpilih dalam kintestasi Pilkada tahun 2019 dari kader PPP.

Mansur Hidayat menjawab dari pertanyaan awak media tentang PPP yang sering bisa turut hadir dalam koalisi yang memenangkan dalam kontestasi Pilkada Pemalang…?Bahwa komitmen Politik itu penting, kepemimpinan juga merupakan tujuannya, memang beberapa track record dari yang sudah ada (PPP) sebagai koalisi pemenang Pilkada Bupati Pemalang.
Bismillah….. Alhamdulillah kita syukuri, artinya masyarakat selalu percaya dengan PPP.
Dan saya dilahirkan dari keluarga PPP. Pungkas Mansur Hidayat.

Senada dengan hal tersebut, Prof. Dr. Arsul Sani, S.B., M.SI selaku Wakil Ketua MPR RI juga turut menyampaikan, bahwa dengan menghadiri langsung kegiatan ini, saya melihat kondisi yang sebenarnya bila dibandingkan dengan dua Pemilu sebelumnya (tahun 2014 dan 2019) persiapan jajaran PAC PPP kabupaten Pemalang kali ini jauh lebih baik dengan bentuk pergerakan real.

Baca juga:  PKS Lebih Terbuka untuk Masyarakat

Yang namanya hasil, itu biasanya mengikuti ikhtiar , dan kegiatan hari ini sebagai bentuk ikhtiar, tentu semakin besar, semakin sering bekerja, semakin intens dalam kegiatan, Insyaallah hasilnya juga akan sebanding dengan yang telah dilakukan.

Dulu saja dengan persiapan yang boleh dibilang lebih seadanya bisa menghasilkan peningkatan kursi sehingga bisa dapat kursi pimpinan dewan, apalagi kali ini dengan persiapan yang jauh lebih baik dan dimulai dari jauh-jauh hari sebelumnya, dan juga persiapan baik secara strategi, secara logistik itu juga lebih baik, ya…mestinya hasilnya lebih baik. Targetnya yang jelas, PPP Pemalang bertekad agar mendapatkan kursi yang mampu dan bisa sendiri dalam mengusung Calon untuk Pilkada Pemalang.

Baca juga:  Konsisten Terhadap Pembenahan HAM, PKS Depok: PKR Adalah Upaya Mewujudkan Terjaminnya Hak FKUB

Dan perlu diketahui bersama bahwa berapa kali kepemimpinan di Pemalang, PPP selalu hadir dalam koalisi Pemenang.

Hal tersebut karena PPP selalu memilih Calon dengan secara Cermat untuk menjadikan Pemimpin di Pemalang.

Dan yang paling penting kita harus tetap bekerja dan memastikan bahwa jajaran pengurus Partai adalah memang pribadi yang mengurus Partai, dan bukan pribadi pribadi yang minta diurusi oleh Partai. Pungkas Arsul Sani.
(Eko B Art).

Prof. Dr. Arsul Sani, S.B., M.SI Motivator Wakil Ketua MPR RI

Follow Berita Gerbang Indonesia di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *