Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang di Kabupaten Manggarai

Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang di Kabupaten Manggarai

Reporter: Robert M

Manggarai | Gerbang Indonesia – Pada Hari ini Selasa Tanggal 11 Januari 2022 sekitar Pukul 15.45 WITA, bertempat di Jalan Raya Kampung Lamba, Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai. Telah terjadi Peristiwa Pohon Tumbang yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia, korban diketahui bernama ALBERTUS JEHAMIN Laki-laki (17), Pelajar (Kelas 2 SMA Negeri 2 Cibal), Alamat Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.

Baca juga:  Korban Kebakaran di Pacciro Tanete Riaja Hanya Bisa Meratapi Nasibnya

Saksi ROFINUS (37) yang berada di lokasi mengatakan. Padawaktu itu hujan deras disertai angin kencang, Korban hendak melintas Jalan Raya Desa Golowoi – Desa Timbu, tiba-tiba koban tertimpa pohon Tumbang berjenis Pohon Kemiri di bahu jalan yang menimpa Motornya.

Atas kejadian tersebut, saksi memberitahu Warga sekitar dengan tujuan agar bersama-sama mengecek kejadian tersebut, Kemudian para saksi dan Warga kembali ke TKP dan melihat korban tertindi Pohon Kemiri korban beserta Sepeda Motornya, kemudian saksi Mata dan Warga mencoba mengangkat Korban dan setelah angkat ternyata sudah tidak bernyawa.

Baca juga:  Warga Desa Wanaherang Keluhkan Listrik Unit Layanan Citeureup Memasang Ultilitas Tidak Sesuai Dengan Tata Ruang

Ditempat terpisah pihak Keluarga membenarkan, bahwa kepergian Korban adalah untuk mengantar Saudara SONI yang merupakan Kakak Sepupu Korban menuju Gereja Paroki Lamba dalam rangka Pembinaan Proses Pra Nikah.

Atas Peristiwa diatas Keluarga Korban menerima dengan lapang dada dan menganggap Kejadian dimaksud merupakan musibah.

Kami coba konfermasi ke Polsek Cibal, menurutnya sekitar Pukul 17.15 Wita Jenazah Korban di antar menuju Rumah Duka di Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat,” ujar Kapolsek Cibal. (RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *