Pengurus Pondok Pesantren Ciparay Bandung, Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Tiga Santriwatinya

Pengurus Pondok Pesantren Ciparay Bandung, Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Tiga Santriwatinya

Reporter: M Fadli S

Bandung | Gerbang Indonesia – Pengurus ponpes di Bandung, Ciparay berinisial H dengan tega lakukan kekerasan seksual kepada tiga santriwatinya, terduga kekerasan seksual ini telah berlangsung selama tiga tahun lamanya sejak 2019.

Sampai saat ini, Minggu (9/1/2022) terduga pelaku masih belum menjadi tersangka terhadap pelaporan kekerasan seksual. Pihak kepolisian mengatakan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan oleh personel Satreskim Polresta Bandung.

Baca juga:  Untuk Pertama Konsolidasi dan Pembinaan Senkom Mitra Polri Di Pimpin Oleh Kapolres Bangka Barat

“ Kasus ini sudah kami tangani oleh penyidik, Total saksi saat ini ada saksi korban dan juga pelapor sudah ada delapan, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Berawal dari satu pengakuan korban kekerasan seksual, korban hingga kini bertambah menjadi tiga, menurut penuturan Kasatreskim Polresta Bandung AKP Bimantoro, korban masih dibawah umur ketika kekerasan seksual berlangsung, Bimantoro menjelaskan kasus kekerasan seksual ini dilakukan oleh oknum pengurus salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung.

Baca juga:  Saling Bahu-membahu Membantu Sesama DPC Jember Partai Demokrat Bersiap Kirimkan Bantuan ke Korban Erupsi Gunung Semeru

Kepolisian hingga saat ini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi, polisi saat ini sudah memeriksa hampir sebanyak delapan saksi, ketiga korban mendapatkan pendamping dari pihak kepolisian Bandung. (M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *