Pimpinan Ponpes Raudatul Islamiyah Simatahari Adakan Giat Vaksin Tahap II Bagi 451 Santri/Santriah

Pimpinan Ponpes Raudatul Islamiyah Simatahari Adakan Giat Vaksin Tahap II Bagi 451 Santri/Santriah

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel Sumut | Gerbang Indonesia – Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Raudatul Islamiyah Simatahari Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara yang dipimpin Ketua PC Nahdalatul Ulama (NU) Labusel Kiyai H Makmur Ismail Harahap SPd.i pada Kamis (20/01/22) mengadakan kegiatan Vaksinasi terhadap 451 Orang Santri & Santryah.

451 Santri & Santryah yang di suntik vaksin tersebut golongngan Kelas, VIII, XV dan Siswa-siswi tingkat SMK. Vaksinasi tersebut mendatangkan tenaga medis dari Puskesmas Desa Mampang Kotapinang, pada saat Giat Vaksin tersebut dilaksanakan tampak para ustadz dan Ustazah mengkoordinir para santri santriah untuk dilakukan suntik vaksin.

Baca juga:  GP ANSOR Ranting Desa Bakalan Sukses Gelar Raker, Masa Khidmad 2021 - 2023

Pengasuh Ponpes Yayasan Raudatul Islamiyah Kiyai H Makmur Ismail Harahap SPd.i ketika dikonfirmasi di kantornya mengatakan kegiatan vaksin hari ini yang kita lakukan adalah tahap II hal ini untuk mencegah penularan visus Covid-19, kita harus mematuhi aturan pemerintah,” tuturnya.

Tambahnya, benar saya pengsuh Ponpes Raudatul Islamiyah Simatahari ini tapi di lain sisi saya juga benar Ketua PC NU Labusel seperti yang bapak media pertanyakan itu sebab pesantren dan NU tidak bisa dipisahkan itu satu jalan ada pesantren ada ulama, itulah yang membuat Ormas NU,” pungkasnya. (Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *