Pj. Bahri Mengapresiasi Atas Suksesnya Pelaksanaan Kejuaraan Latompe Cup III

Pj. Bahri Mengapresiasi Atas Suksesnya Pelaksanaan Kejuaraan Latompe Cup III

Mubar | Gerbang Indonesia – Kejuaraan sepakbola mini Latompe Cup III, sukses dilaksanakan dan dijuarai oleh tim Vigra 07 A dengan mengalahkan rekan timnya yakni Vigra 07 B dengan skor 4-2.

Dalam laga final itu hadir Pj. Bupati Muna Barat Dr. Bahri, Kepala Kesbangpol, Camat Lawa, Koramil Lawa dan Polsek Lawa serta masyarakat pencinta sepak bola.

Dr. Bahri (Pj. Bupati Mubar) saat Memberikan Sambutan pada kegiatan laga final Latompe Cup III
Dr. Bahri (Pj. Bupati Mubar) saat Memberikan Sambutan pada kegiatan laga final Latompe Cup III

Dalam sambutannya Pj. Bupati Mubar Dr Bahri mengatakan, Dirinya mengapresiasi atas suksesnya kegiatan Latompe Cup III.

Baca juga:  Sekda Mubar Ajak Masyarakat Untuk Kuliah di Kampus ITBK Mubar

” Kita apresiasi atas suksesnya kegiatan Latompe Cup III. Saya berterimakasih atas dukungan dan kerjasama pada pihak keamanan TNI-Polri atas suksesnya kegiatan ini” Kata Bahri Selasa (8/11/2022).

Bahri juga menyampaikan agar olahraga dijadikan ajang silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kita jadikan olahraga menjadi ajang silaturahmi. Saya bangga pada masyarakat Muna Barat khususnya desa Latompe yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini dan pada semua tim yang telah menjaga persahabatan”, ujarnya.

Baca juga:  Alami Diplopia, Marc Marquez Hanya Diperbolehkan Berjalan Kaki

Direktur perencanaan keuangan Daerah Kemendagri ini pun berjanji akan membantu kegiatan Latompe Cup IV dan melalui APBD termasuk pembenahan lapangan.

” Kita akan laksanakan lagi Latompe Cup IV dan akan kita bantu pembenahan lapangan dan juga membantu kegiatan nanti”, tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Latompe La Ode Sugira mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Muna Barat yang telah hadir menyaksikan laga final pada kegiatan itu.

Baca juga:  Hadapi Porprov 2022 di Buton, Forki Mubar Optismis Sumbang Medali

” Saya mewakili panitia dan juga masyarakat Desa Latompe mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muna Barat yang telah menghadiri pertandingan laga final kegiatan Latompe Cup III”, tutur La Ode Sugira. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *