PLT Bupati Pemalang Menghadiri Kegiatan Acara Kejuaran Pencak Silat Pelajar PSHT Piala Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2022

PLT Bupati Pemalang Menghadiri Kegiatan Acara Kejuaran Pencak Silat Pelajar PSHT Piala Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2022

Pemalang | Gerbang Indonesia – PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menghadiri kegiatan acara “Kejuaran Pencak Silat Pelajar PSHT Piala Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2022”.

Acara perhelatan di langsungkan di gedung SerbaGuna Pemalang pada hari Sabtu 10 Desember 2022.

Kemeriahan acara begitu terasa dengan gelaran tersebut, kejuaraan Pencak Silat PSHT kali ini diikuti oleh 280 peserta dari seluruh penjuru Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati Mansur Hidayat kepada awak media menyampaikan “Terima kasih kepada panitia yang sudah berupaya untuk bisa mengadakan acara Kejuaraan Pencak Silat PSHT di kabupaten Pemalang tahun 2023. Saya mengapresiasi dengan kegiatan ini.

Baca juga:  Momentum Semangat Bersama dan Energi Baru untuk KONI Kabupaten Pemalang

Pesertanya juga semangat luar biasa, dan banyak kurang lebih ada sekitar 280 anak.

Ini artinya bahwa di Pemalang banyak calon bibit unggul atlit Pencak Silat.Karena bisa kita tahu bersama bahwa cabang olahraga Pencak Silat memang track recordnya kita sering juara dalam kompetisi di Kancah Provinsi, dan ini merupakan salah satu upaya untuk mencari bibit unggul selanjutnya untuk nanti tampil di event-event yang lebih besar.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang "Penugasan Dari PemProv Jateng kepada Desa Tahun 2022 Terlaksana 68 Paket Kegiatan Dengan Realisasi 100% Untuk Peningkatan Sarana Dan Prasarana Perdesaan

Namun demikian hari ini adalah kegiatan yang digelar dari internal PSHT Pemalang dalam rangka mencari bibit prestasi untuk membentuk atlet Pencak Silat.

Sebab kalau sudah dalam turnamen Pencak silat dalam kompetisi yang lebih umum untuk tingkat Provinsi dan Nasional tentu bukan hanya PSHT, bisa ada Pagar nusa dan lain sebagainya, intinya semua perguruan pencak silat semua bisa ikut berkompetisi.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Membuka Rapat Koordinasi Bunda PAUD Tingkat Kabupaten Pemalang Tahun 2022 dengan Tema "Peningkatan Kapasitas Bunda PAUD dalam Penyelenggaraan PAUDHI"

Pesan Kami kepada para peserta, ikuti apapun yang menjadi peraturan dan ketentuan dalam lomba ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh semangat.

Karena kejuaraan Pencak Silat ini pasti bermanfaat dan banyak sisi baiknya, minimal bisa menambah jam latih tanding dan bisa membantu mental juara. Tetap semangat untuk berprestasi…!!Pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *