Bupati Pemalang Turut Meriahkan Championship “BADMINTON Parikesit Cup 2022” di Desa Pagergunung

Bupati Pemalang Turut Meriahkan Championship “BADMINTON Parikesit Cup 2022” di Desa Pagergunung

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi beserta jajaran OPD terkait hadir dan turut memeriahkan

“Championship BADMINTON Parikesit Cup 2022” didesa Pagergunung kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang. Rabu 22 Juni 2022.

Suasana acara tampak lebih meriah pada gelaran kompetisi acara Championship Badminton Parikesit Cup 2022 di desa Pagergunung kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang ikut dalam event pertandingan exhibition dengan menunjukkan semangat sportifitas dan jiwa olahraga yang sengaja ditunjukkan kepada penonton yang hadir dalam acara tersebut, dan sorak semangat tampak lebih meriah ketika Bupati hadir memasuki lapangan pertandingan dan menunjukkan skill permainan Badminton di lapangan.

Sebelum sesi permainan Bupati Pemalang juga menyapa seluruh penonton dan memberikan banyak doorprize kepada penonton, kepada warga masyarakat dengan mempersilahkan siapa saja boleh maju ikut game tanya jawab, dengan menjawab satu pertanyaan saja dan bila berhasil dijawab maka yang menjawab berhak atas doorprize tersebut dari Bupati.

Baca juga:  Bupati Pemalang Bersama Forkopimda Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Alun-alun Kabupaten Pemalang

Bupati memberikan pertanyaan yang sederhana, Siapa Gubernur Jawa Tengah? langsung saja dijawab oleh salah satu penonton yang maju dan menjawab ‘Ganjar Pranowo dan langsung diberikan hadiah, dan penonton yang lain juga turut antusias ketika untuk sesi pertanyaan pertanyaan selanjutnya.

Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung, kepada media menyampaikan bahwa Saya sampaikan Terimakasih kepada semuanya terutama panitia, Kami memberikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan ini dan kami mengucapkan selamat kepada semua peserta, terutama para pemenang dan bagi yang belum dapat juara, masih ada kesempatan di saat saat yang lain.

Kepada semuanya, Kami harapkan ini kegiatan kompetisi olahraga seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang dalam rangka memberikan semangat motivasi untuk mencari bibit-bibit baru di bidang olahraga.

Saya secara pribadi memberikan apresiasi dan juga harapan, semoga kedepanya ada kegiatan gelaran olahraga yang lain bukan hanya Badminton.

Baca juga:  Rangkaian Kegiatan Tarhim dan Penyerahan Santunan Bersama Bupati Pemalang Di Dusun Bengkeng Lor Desa Mereng Kecamatan Warungpring

Semoga sukses, semoga lancar semua, harapan Kami harapan Kita semua, di Pemalang ini bisa ada Prestasi terbaik buat generasi mendatang dan juga dibarengi dan kemakmuran, karena kemakmuran dan prestasi biasanya berbanding lurus sejalan, yang penting kita semangat dulu prestasi kita dapat kemakmuran akan menyusul, ataupun kalau memang kemakmuran bisa kita ciptakan dulu maka prestasi akan mudah dihadirkan.

Saya yakin ini akan menjadi sebuah momen yang luar biasa untuk seluruh masyarakat.

Mari bersama-sama kita Peduli dan Bangga Pemalang untuk berolahraga, dan tetap jalin persatuan dan kesatuan untuk meraih prestasi mendukung pemerintah daerah kabupaten Pemalang.

Semoga ini menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi di masa yang akan datang, dan kami apresiasi dan juga berikan dukungan kepada semuanya, dan bukan hanya badminton saja, tapi juga olahraga yang lain, dan hal ini juga sudah Saya sampaikan pada saat pelantikan pengurus Koni Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Saya senang badminton, seneng olahraga olahraga yang lain, banyak yang saya sukai, Badminton, Sepak Bola, Tenis Meja maupun Voli atau apapun olahraganya.

Apa yang jadi kebijakan dari kami, kebijakan Pemerintah Daerah, tentu perihal kebijakan yang mendukung dengan prestasi Olahraga, untuk itu ayo bareng-bareng dan semangat bersama Peduli dan Bangga Pemalang AMAN, kita tingkatkan prestasi kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi, lebih maju lagi untuk masa yang akan datang.

Dalam artian Kita juga mohon kerjasama dengan Koni dan Disparpora dan juga semua masyarakat.

Harapannya di beberapa desa yang lain juga bisa bangkit bersama-sama untuk mencari bibit unggul menuju Prestasi.

Kita Olah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan Olahraga.

Semoga dengan olahraga, masyarakat bisa sehat semua, dan bisa membangun jiwa sportivitas untuk mendukung Pemalang AMAN, Adil Makmur Agamis dan Ngangeni. Pungkas Mas Agung.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *