Justin Gaethje Kalahkan Michael Chandler Dengan Keputusan Juri Pada UFC 268

Justin Gaethje Kalahkan Michael Chandler Dengan Keputusan Juri Pada UFC 268

Reporter: M Fadly S

New York | Gerbangindonesia – Justin Gaethje berhasil mengalahkan Michael Chandler dengan keputusan bulat dari juri di Madison Square Garden, New York (7/11/2021).

Ketika Michael Chandler dan Justin Gaethje dipertemukan di Oktagon, para fans mma tentu mengetahui bahwa laga ini akan menjadi laga yang seru, mengingat keduanya memiliki gaya bertarung yang menarik bagi para penonton. Hasilnya, sesuai dengan ekspektasi para penonton. Laga penuh darah ini berhasil dimenangkan oleh Justin Gaethje dengan keputusan bulat dari para juri.

Baca juga:  Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Junior League lahirkan Bibit Bibit Pemain Profesional

Pada ronde pertama, Michael Chandler menginisiasi serangan pertama dengan cepat melakukan pukuan ke wajah Gaethje, pukulan terus dilakukan oleh Chandler kepada Gaethje yang masih belum panas pada ronde pertama. Hasilnya, Gaethje sempat goyah setelah terkena beberapa pukulan keras dari Chandler.

Pada ronde kedua, Gaethje yang sudah mulai panas melancarkan strateginya dengan melakukan kombinasi pukulan dan tendangan calfkick. Gaethje sempat berhasil membuat jatuh Michael Chandler dengan pukulan uppercutnya yang bersih mengarah ke dagu Chandler, namun Gaethje gagal menuntaskan pertandingan karena Chandler yang berhasil bertahan di bawah.

Baca juga:  Kalahkan 3 Kabupaten Team Sepak Takraw Mubar Raih Emas Pertama

Laga Brutal ini berlanjut ke ronde ketiga dengan kedua petarung bertukar pukulan dengan Chandler yang terus mengarahkan arah pukulan ke badan Gaethje, sebaliknya Gaethje terus menyicil dengan tendangan calf kick di beberapa menit terakhir, terlihat nafas Chandler sudah habis terbukti dengan pertahanannya yang sudah terbuka.

Hasil akhir dari kedua petarung ini adalah 29 – 28, 29 – 28, dan 30 – 27, semua dimenangkan Gaethje. Hasil ini membuat persaingan kelas Lightweight menjadi sangat sengit untuk memperebutkan siapa yang pantas menantang pemenang dari Charles Oliviera melawan Dustin Poirier, mengingat ada nama Islam Makhacev yang berhasil menang di laga sebelumnya melawan Dan Hooker. ( M Fadli S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *