Karateka Shokaido Trenggalek Dojo Cakra Panggul Jadi Juara Umum dan Panen Medali Dalam “UNESA Cup-V National Karate Championship Dies Natalis UNESA ke 57″

Karateka Shokaido Trenggalek Dojo Cakra Panggul Jadi Juara Umum dan Panen Medali Dalam “UNESA Cup-V National Karate Championship Dies Natalis UNESA ke 57″

Reporter: Rudi

Trenggalek | Gerbang Indonesia – Karateka Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) Trenggalek dari Dojo Cakra Panggul, menjadi Juara Umum dan panen medali dalam kejuaraan “UNESA Cup-V Nasional Karate Championship” dalam memperingati Haornas ke 38 tahun 2021 dan Dies Natalis UNESA ke 57″.

Dalam kompetisi yang digelar selama dua hari pada tanggal 30 Oktober 2021 dan 31 Oktober 2021 lalu secara virtual, karateka dari Shokaido Dojo Cakra Panggul, bisa membawa pulang 33 medali.

Baca juga:  Enea Bastianini Minta Jatah GP22 Pada Ducati

Senpai Ki Widada Ketua Shokaido Trenggalek dalam acara penyerahan medali yang digelar hari ini mengatakan sangat bangga atas prestasi yang dipersembahkan atletnya dan berharap agar Atlet punya semangat berlatih yang tinggi dan terus berfikir positif.

Situasi pandemi Covid-19 yang serba dibatasi lantaran kewajiban mematuhi protokol kesehatan, jangan menyurutkan tekad untuk terus berlatih dan meraih prestasi.

Baca juga:  Anak Asli Papua, Jadi Pemain Terbaik Pada Bupati Cup 1 di Muna Barat

” Situasi pandemi covid 19 jangan surutkan semangat untuk terus berlatih. Selain guna menjaga kesehatan, berlatih Karate untuk meningkatkan sikap disiplin. Medali yang kita dapatkan dalam kompetisi kali ini, penuh perjuangan dan harus menjadi penyemangat untuk terus berfikir dan berbuat yang positif guna memenangkan lebih banyak dapat medali di tingkat Open maupun Multi Event baik nasional maupun internasional,’ pesan Senpai Widada. Rabu 24 November 2021.

Baca juga:  Momentum Semangat Bersama dan Energi Baru untuk KONI Kabupaten Pemalang

Dalam kompetisi yang diikuti oleh atlet yang kesemuanya masih sekolah ditingkat SD/MI , SMP /MTS dan SMA/ MAN, Shokaido Dojo Cakra Panggul, membawa pulang 12 medali Emas, 10 medali Perak dan 11 Perunggu. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *