Mayor Marinir Wahyu Widodo Menjabat Danyonmarhanlan Vlll Bitung, Dalam Sertijab di Mako Pasmar 2

Mayor Marinir Wahyu Widodo Menjabat Danyonmarhanlan Vlll Bitung, Dalam Sertijab di Mako Pasmar 2

Reporter: Muhamad

Sulut | gerbang Indonesia – Serah Terima Jabatan Danyonmarhanlan Vlll Bitung Dari Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso,M.Tr.Hanla.,M.M Kepada Mayor Marinir Wahyu Widodo yang bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Ksatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Kab. Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (23/11/2021).

Untuk diketahui turut hadir dalam Serah Terima Jabatan tersebut Dandenma Pasmar 2, Danyonmarhanlan V Surabaya, Danyonmarhanlan VI Makasar, Danyonmarhanlan VII Kupang, Danyonmarhanlan VIII Bitung dan Danyonmarhanlan XIII Tarakan yang dipimpin secara langsung oleh Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan,S.E.,M.M.,M.Sc.,CHRMP.

Baca juga:  Apel Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta Pusat

Kemudian itu Juga Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan,S.E.,M.M.,M.Sc.,CHRMP serta diawali dengan pengbilan sumpah jabatan, penanggalan dan pemasangan tanda pangkat serta jabatan, penandatanganan fakta integritas dan diakhiri dengan berita serah terima jabatan.

Dalam Amanat Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan,S.E.,M.M.,M.Sc.,CHRMP menyampaikan pengangkatan jabatan baru merupakan hal yang sudah biasa dalam organisasi dan suatu kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan dan korps yang perlu disyukuri secara mendalam dan disertai tekad yang mendalam untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan sebaik – baiknya.

Baca juga:  Perang di Era Sekarang Lebih Mengerikan dan Mengutamakan Kekuatan, Sehingga Kekuatan 'TRI MATRA' Sangatlah Penting

“Selamat kepada Mayor Marinir Wahyu Widodo atas jabatan barunya, berkat kemampuan yang dimiliki dan pengalaman yang didapat pada jabatan sebelumnya, saya yakin akan memberi inovasi baru bagi Yonmarhanlan VIII Bitung.” Ucap Brigjen TNI (Mar) Suherlan.

Selanjutnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso,M.Tr.Hanla.,M.M yang telah mencurahkan pikiran, ide dan kreatifitas selama menjabat Danyonmarhanlan VIII Bitung selama 1 tahun lebih sehingga
Yonmarhanlan VIII Bitung banyak membawa perubahan dan semoga sukses ditempat penugasan yang baru.

Baca juga:  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Diakhir amanatnya, Danpasmar 2 menekankan kepada seluruh prajurit agar senantiasa menjaga Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ciptakan susasana kondusif dilingkungan kerja, tetap menjadi insan yang sadar hukum, selalu menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban di lingkungan ksatrian.”Tutup Brigjen TNI (Mar) Suherlan,S.E.,M.M.,M.Sc.,CHRMP. ( Sufaldi / MP )

Sumber berita: Dispen Lantamal Vlll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *